News

Zaskia Gotik Cuek dengan Kasus yang Menimpa Suaminya: Saya yang Lebih Tahu : Okezone Celebrity


JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik tampaknya tak ingin ambil pusing dengan rumor yang menyebut suaminya Sirajuddin Mahmud punya anak dari seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana.

Tak ingin terkecoh dengan dugaan publik, Zaskia Gotik memberi tanggapan menohok atas kasus yang menerpa rumah tangganya belakangan ini.



 Zaskia Gotik Cuek dengan Masalah yang Menimpa Suami: Saya yang Lebih Tahu. (Foto: Zaskia Gotik/Instagram/@zaskia_gotix).

Zaskia Gotik Cuek dengan Masalah yang Menimpa Suami: Saya yang Lebih Tahu. (Foto: Zaskia Gotik/Instagram/@zaskia_gotix).

“Mau orang bilang apa di luar sana, mau bilang a,b,s tentang suami saya, kan saya yang lebih tahu,” kata Zaskia Gotik, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/7/2022).

 BACA JUGA:Suami Zaskia Gotik Juga Disebut Hamili Penari asal Jogja Bernama Inez Gonzalez

Saking bodo amat dengan permasalahan tersebut, Zaskia Gotik tak melarang orang berkata apa. Karena dia yakin sang suami tak seperti yang dituduhkan.

“Mau orang bicara seperti apa di luar sana, ya itu haknya mereka,” sambungnya lagi.

Menurutnya, Sirajuddin selama ini adalah sosok pria yang bertanggung jawab pada keluarga dan rumah tangganya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur punya suami yang tanggung jawab. Sama anak-anaknya, sama saya apalagi,” imbuh Zaskia Gotik.

Sementara Zaskia Gotik tenang menghadapi masalah ini, sang suami justru telah mengambil ancang-ancang. Dia ternyata telah bertemu seorang pengacara bernama Ery Kertanegara.

Diberitakan sebelumnya, Sirajuddin Mahmud dituntut untuk mengakui anak dari Veranosiliyana. Sang model asal Jogja itu mengaku punya anak dari hasil hubungan gelap mereka pada 2019 silam.

Veranosiliyana berusaha meminta pertanggungjawaban. Namun karena tidak menerima respons yang baik, dia pun memutuskan untuk menggugat suami Zaskia Gotik itu ke Pengadilan Agama Cikarang pada 20 Juni lalu.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.