TV

Wuling Mini EV Terbaru Kini Daya Jelajahnya Lebih Jauh


Senin, 14 Februari 2022 – 12:18 WIB

VIVA –  Wuling akan merilis Hongguang Mini EV terbarunya, yang memiliki daya jelajah lebih jauh dari sebelumnya. Untuk model terbaru ini memang mendapatkan peningkatan lebih besar dari versi sebelumnya yang sudah hadir saat ini.

Dikutip dari Carnewschina, Mini EV terbaru ini bisa mencapai jelajah hingga 280km. Memang versi ini sudah bocor dari akhir tahun 2021, tapi kini detail dari kendaraan tersebut mulai nampak dengan jelas.

Wuling Hongguang Mini EV terbaru itu akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 26,5 kWh dengan daya jangkau 280km. Saat ini, empat baterai tersedia untuk mobil listrik terlaris di China itu.

Versi sebelumnya, hanya ada pilihan baterai ukuran 9 atau 14 kWH saja, di mana hanya mampu menempuh jarak 120 sampai 180km. Jarak tersebut ditempuh lewat sekali pengecasan saja.

Dengan adanya peningkatan kapasitas baterai membuka peluang bagi Wuling untuk mengganti motor listrik bawaannya. Namun, saat ini belum ada informasi terkait powertrain baru.

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan mencoba mobil listrik Wuling Mini EV.

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan mencoba mobil listrik Wuling Mini EV.

Sedangkan untuk tampilannya memang tak jauh beda dengan versi sebelumnya. Akan tetapi, untuk yang terbaru nanti ada penambahan lampu depan dan belakang dengan memaki lampu LED.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close