News

Wenny Ariani Bantah Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Putrinya, Netizen Desak Lakukan Tes DNA : Okezone Celebrity


JAKARTA – Wenny Ariani kembali dibuat meradang oleh netizen yang masih meragukan kalau Rezky Aditya adalah ayah biologis dari putrinya, Kekey. Dengan tegas dia membantah rumor tersebut.

Dia menyebut kalau kabar yang beredar itu hoaks atau bohong. Wenny kembali menegaskan bahwa putusan Pengadilan Banten yang mengatakan kalau ayah biologis sang anak adalah  Rezky Aditya adalah  benar adanya.



 Wenny Ariani Bantah Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Putrinya, Netizen Desak Lakukan Tes DNA. (Foto: Klarifikasi Wenny Ariani/Instagram/wenny_kekey_real).

Wenny Ariani Bantah Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Putrinya, Netizen Desak Lakukan Tes DNA. (Foto: Klarifikasi Wenny Ariani/Instagram/wenny_kekey_real).

“Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini. Hoax ya berita ini. Putusan dari Pengadilan Tinggi Banteng adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey,” tulis Wenny, dikutip dari Instagram @wenny_kekey_real, pada Senin (11/7/2022).

 BACA JUGA:Wenny Ariani Jawab Isu Gugatannya Ditolak: Kami Masih Menunggu Putusan PT Banten

Namun, tak disangka karena pernyataan Wenny itu netizen lantas mendesak mereka untuk melakukan tes DNA segera. Itu terjadi ketika salah satu akun gosip membagikan ulang ke Instagram.

“DNA aja daripada kita penasaran juga sama anak orang,” ujar seorang netizen, dikutip dari Instagram @rumpi_asikk. “DNA aja,” timpal yang lain. “Tes DNA udah paling tepat,” desak yang lainnya.

Sementara di sisi lain, ada juga netizen yang merasa kasihan dengan anak Wenny yang akhirnya terlibat lebih jauh karena kasus ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close