Sports

Wenger Bantah Bakal Kerja Sama dengan Zidane di PSG


Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger tegaskan tidak akan menjadi direktur sepak bola di Paris Saint-Germain tahun depan dan tak kerja sama dengan Zinedine Zidane.

Pria berusia 72 tahun itu mengakhiri 22 tahun masa jabatannya sebagai pelatih kepala Arsenal pada 2018. Sedangkan kini ia bekerja sebagai kepala pengembangan sepak bola global FIFA selama dua tahun terakhir.

Namun, Arsene Wenger dikabarkan terbuka untuk tantangan baru dan telah banyak dikaitkan akan kembali ke Arsenal lagi selama beberapa pekan terakhir. Bahkan Mikel Arteta selaku pelatih dan Edu selaku direktur teknik kerap kali membicarakan bakal  bereuni dengan pria yang persembahkan tiga gelar Liga Inggris untuk The Gunners tersebut.

Sementara itu, berbagai media di Parancis melaporkan bahwa Arsene adalah sebagai incaran Presiden klub PSG yakni Nasser Al-Khelaifi. Raksasa Liga Perancis diberitakan siap berpisah dengan Mauricio Pochetino dan petinggi klub punya rencana besar untuk menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Sedangkan eks pelatih Arsenal sebagai direktur sepak bolanya.

Namun, Arsene Wenger dengan tegas membantah rumor tersebut dan ia menilai hal itu sebagai ‘imajinasi pra-Natal’.

Bicara kepada RMC Sport, pelatih sepak bola yang pernah tangani klub asal Jepang itu menyebutkan hal ini hanya imajinasi saja. Ia tegaskan tak tahu siapa yang melakukannya dan yang jelas tak ada apa-apa dengan PSG.

Selain itu, Arsene Wenger juga memastikan ia tak akan mundur dari posisinya saat ini dari FIFA meski dihubungkan akan ke raksasa Liga Perancis. Sebaliknya, ia akan tetap berkomitmen untuk pekerjaan yang ia pegang saat ini hingga selesai. Pasalnya, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya.

Di sisi lain, Zinedine Zidane usai meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid pada Mei 2021 belum melatih lagi sampai sekarang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close