News

Wanita Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta Disidang Senin Pekan Depan


Merdeka.com – FCN (23) atau dikenal dengan nama Siskaeee di media sosial segera menjalani sidang perdana di PN Wates. Sidang perdana ini akan dilakukan pada Senin (21/3) mendatang.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kulon Progo Yogi Andiawan mengatakan berkas perkara FCN telah dinyatakan lengkap dan diserahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Wates. Penyerahan dokumen ini telah dilakukan pada 14 Maret 2022 lalu.

Yogi menerangkan pada hari ini FCN telah dipindahkan dari tahanan Polda DIY ke Rutan Perempuan Kelas IIA, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. FCN baru dipindahkan hari ini karena sebelumnya sempat terpapar Covid-19.

“Berkas sudah dilimpahkan. (FCN) sudah dipindahkan (dari tahanan Polda DIY ke Rutan Perempuan). Secara kesehatan dinyatakan sudah sehat,” kata Yogi saat dihubungi wartawan, Rabu (16/3).

Yogi menerangkan pihak Kejaksaan Negeri Kulon Progo telah membentuk tim Jaksa Penuntun Umum (JPU) terkait persidangan dengan tersangka FCN dengan kasus pamer aurat di Bandara Yogyakarta

Sedangkan Juru Bicara PN Wates Evi Insiyati mengatakan jika pihaknya sudah menjadwalkan sidang perdana FCN. Di sidang perdana ini agendanya adalah pembacaan dakwaan.

“Sidang pertama hari Senin (21/3) jam 09.00 WIB. Sidang nanti tertutup ya. Karena berkaitan dengan kesusilaan,” ungkap Evi.

[eko]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close