Sports

Waktunya KONI DKI Jakarta Dipimpin Wajah Baru


Sabtu, 12 Februari 2022 – 19:42 WIB

VIVA – Ketua Pengprov POSSI DKI Jakarta, Ali Mochtar Ngabalin menyoroti kegagalan kontingen DKI Jakarta pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 dan PON XX Papua 2021 menjelang Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI DKI Jakarta yang rencananya digelar pada 27 Maret 2022.

Pasalnya, juru bicara Kantor Staf Presiden (KSP) ini melihat ada upaya mempertahankan oligarki kekuasaan di KONI DKI Jakarta. 

“Sebaiknya yang expired menyingkir dan jangan pertahankan oligarki kekuasaan di KONI DKI Jakarta. Itu tidak baik. Saatnya reformasi total KONI DKI Jakarta untuk mengembalikan kejayaan olahraga DKI Jakarta,” kata Ngabalin yang didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan Julizar Idris maju sebagai calon Ketua KONI DKI Jakarta periode 2022-2026 dalam acara Deklarasi di Jakarta.

Pada PON Jawa Barat, Kontingen DKI Jakarta. Kemudian, keduanya yang kembali memimpin Kontingen DKI Jakarta juga tidak mampu mewujudkan target merebut gelar juara umum pada PON XX Papua 2021. 

Padahal, jajaran KONI DKI Jakarta telah berjanji di hadapan anggota parlemen akan menjadikan konitngen yang terbaik di pesta olahraga akbar nasional empat tahunan di Bumi Cenderawasih tersebut. 

“Ingat janji anda di hadapan anggota parlemen. Sebagai masyakat olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas harusnya mundur dan memberikan kesempatan kepada figur lain untuk berbuat yang terbaik bagi DKI Jakarta,” tegasnya. 

Julizar Idris, Ketua Harian Pengprov Muaythai Indonesia DKI Jakarta

Julizar Idris, Ketua Harian Pengprov Muaythai Indonesia DKI Jakarta



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close