News

Waktu Paling Tepat untuk Mengaplikasikan Pelembap Tubuh



Kapan si waktu yang tepat untuk mengaplikasikan pelembap kulit?

Dream – Ingin memiliki kulit yang terlihat sehat? Kamu harus merawatnya dengan tepat. 

Salah satu cara termudah untuk merawat kulit adalah dengan menjaga agar kulitnya tetap lembap sepanjang waktu. Kulit yang lembap akan menjadi lebih sehat dan bersinar.

Kulit yang hidrasinya terjaga dan tidak kering, nantinya bisa terlihat lebih sehat. Sebaliknya, jika kulitmu terlihat kering, kusam akan terlihat kurang menarik.

Untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang waktu kamu dapat melakukan beberapa perawatan,yang paling dasar adalah menggunakan pelembap. 

Ada beberapa waktu kulit sangat membutuhkannya. Kapan saja si waktu yang tepat untuk menggunakan pelembap kulit?

 

1 dari 2 halaman

Salah satu waktu terbaik untuk mengaplikasikan pelembap adalah setelah mandi. Hal ini disebabkan, saat selesai mandi kulit kamu yang masih dalam keadaan setengah kering memiliki kelembapannya sendiri, ditambah dengan pelembap, kulit kamu akan menjadi lebih lembap.

Jika kamu akan berolahraga di luar ruangan, penting untuk mengaplikasikan pelembap yang tidak menyumbat pori-pori, dan ringan. Dengan cara ini kamu akan menjaga kelembapan kulit selama berolahraga, serta menghindari risiko terjadinya kemerahan.

2 dari 2 halaman

Aktivitas cukur dilakukan untuk menghilangkan rambut tak diinginkan pada kulit, namun kamu juga akan melakukan pengikisan sel-sel kulit mati. Untuk menjaga kulit dari kekeringan, dan menenangkannya, sangat pas untuk kamu mengaplikasikan pelembap kulit.

Pelembap kamu akan menyerap dan menjaga kulitmu selama kamu tertidur jika diaplikasikan sebelum tidur. Dengan mengaplikasikan pelembap sebelum tidur kamu akan mendapatkan kulit yang terlindungi dan tetap ternutrisi sepanjang malam.

Sumber: skincare.com 

 

 

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close