News

Wakil Presiden Inter Milan Berharap yang Terbaik untuk Kelanjutan Karier Dybala


Inter Milan disebut-sebut bakal menampung Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, bereaksi seputar masa depan Paulo Dybala. Inter disebut-sebut bakal menampung penyerang asal Argentina itu.

Dybala berstatus agen bebas. Ia baru saja menyelesaikan sepak terjangnya di Juventus. Kedua kubu tak menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Nerazzurri berada di garis terdepan calon pemilik Dybala. Menurut Zanetti, pembicaraan sedang berlangsung. Artinya belum ada kesepakatan yang mengikat.

“Saya mengagumi Paulo dan saya berharap yang terbaik untuk kariernya,” kata sosok yang juga legenda hidup La Beneamata ini kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (15/6/2022).

Ia menyinggung apa yang sering terjadi di Inter Milan. Klub tersebut terbiasa memakai pemain asal Amerika Selatan. Terutama Argentina.

Keadaan demikian, sudah berlangsung puluhan tahun. Ia sendiri berasal dari negara yang beribu kota di Buenos Aires itu. Dybala merupakan kompatriotnya.

“Sekarang kami memiliki Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Klub mempercayai pemain Argentina,” ujar Zanetti.

Sosok 48 tahun ini menyukai kualitas Dybala. Tapi ia belum bisa berbicara banyak. Apalagi sampai mengeklaim sang penyerang bakal berkostum biru-hitam.

Zanetti hanya berharap, La Joya, julukan Dybala, terus memperlihatkan performa positif ketika berlaga. Sehingga bakal dipanggil tim nasional Argentina di Piala Dunia 2022.

Ajang tersebut berlangsung di Qatar, pada pertengahan November hingga Desember nanti. “Dybala pemain hebat dan pasti akan mewakili kami di Piala Dunia,” ujar Zanetti.

Selama tujuh musim La Joya berkostum Bianconeri. Sejauh itu, ia tampil dalam 293 laga di berbagai ajang, dan mencetak 115 gol.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close