TV

Viral! Ridwan Kamil Lambaikan Tangan ke Warga yang Tunggu di Jembatan


Selasa, 14 Juni 2022 – 09:11 WIB

VIVA – Masyarakat berjejer di jembatan penyebrangan jalan tol menunggu keberangkatan jenazah Emmeril Kahn Mumtaz untuk dikebumikan. Momen ini viral lewat video yang diabadikan di media sosial karena Ridwan Kamil turut melambaikan tangan kepada masyarakat atas rasa empati mereka.

Ridwan Kamil melambaikan tangan sebagai ucapan terima kasih atas perhatian khusus yang diberikan masyarakat atas meninggalnya putra sulung tercintanya tersebut. Ridwan kamil melambaikan tangan dari mobil jenazah. Dia duduk di bagian depan di sebelah sopir.

Ridwan Kamil tak hanya melambaikan tangan, namun juga mencondongkan kepala melihat masyarakat ke arah atas jembatan. Dia tersenyum dibalik rasa duka yang mendalam.

Ya, tak sedikit orang yang kehilangan Eril. Masyarakat benar-benar merasa kasihan dengan tragedi yang harus menimpa Eril, tenggelam saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Rasa simpati dan empati banyak pihak terlihat dari banyaknya jejeran karangan bunga yang terpampang di sekitar kantor Gubernur Jawa Barat itu. Sejumlah momen video kebaikan Eril pun hingga saat ini masih terus disiarkan.

Ya, Eril memang senang berbagi dan mengadakan kegiatan sosial. Dirinya dinilai sebagai anak yang ramah, santun dan berbudi pekerti yang baik. Tak hanya itu, Emmeril Kahn Mumtaz adalah sosok anak yang berbakat dan pintar.

Komentar netizen di berbagai media sosial juga dibanjiri dengan kalimat yang baik. Banyak pihak yang kehilangan Eril, netizen ikut berduka. Beberapa sahabat Eril juga turut hadir ketika jenazah tiba dan disemayamkan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close