News

Viral Batang Pohon Dekat Kuburan Keluarkan Sinar Api, Komentar Warganet Bikin Ngakak : Okezone Travel



SEBUAH video mendadak viral setelah diunggah ke media sosial. Klip tersebut berisi tayangan di mana sebatang pohon di bagian dalamnya mengeluarkan sinar mirip api.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official tampak batang pohon tersebut seperti memancarkan bara api. Cahaya api tersebut membentuk garis lurus bak pedang.

Terdengar seseorang sedang mengobrol dengan rekannya perihal fenomena pohon aneh itu. Pria di balik kamera nampak heran bagaimana bagian dalam pohon bisa terbakar, padahal tak ada yang membakar.

“Kejadian aneh gaes, bagian tengah pohonnya merekah keluar apinya. Bukan settingan lho ini. Kok bagaimana bisa terbakar gitu? Enggak ada yang membakar kan yaa?” kata seorang pria dalam bahasa Jawa di video tersebut.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di Desa Jurangjero, Kecamatan Karanganom, Batang, Jawa Tengah.

“Sebuah pohon keluar sinar (api) kejadian tadi menjelang subuh, pohon tersebut di dekat kuburan, untuk kondisi saat ini belum diketahui,” tulis akun @ndorobei.official.

Video inipun memantik beragam komentar warganet. Lucunya, komentar yang muncul justru bikin ngakak. Berikut di antara komentar netizen.

“Tanda2 THR hangus terbakar,” tulis pemilik akun @de***git.

“Pedang STAR WARS bukan??,” timpal @fran****ham.

“Tanda tanda akhir bulan😢,” kata @ard****796.

“Tanda tanda THR mau Tiba😂,” sebut @gaka****bas_.

“Astaghjim tanda” THR mau turun ini mah🙈,” @tulis ard****01.

“Terkena sabetan pedang light saber nya Luke Skywalker,” timpal @sa****e86.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.