TV

Usai Kecelakaan Mobil, Arnold Schwarzenegger Pilih Gowes Sepeda


Jakarta

Aktor sekaligus politikus Arnold Schwarzenegger sempat mengalami kecelakaan beruntun pada Jumat (21/1) lalu. Ia pun tampak baik-baik saja usai kejadian tersebut seperti pada beberapa foto yang beredar di media-media.

Kini Arnold tampaknya kapok untuk nyetir sendirian. Pada beberapa foto terbaru, tampak jika sang aktor berusia 74 tahun itu tengah asik bersepeda di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.

Bintang Terminator itu pun tetap terlihat kece dengan sepedanya. Ia tampil dengan jaket kulit coklat, kaus biru, celana hitam panjang dan sneakers putih. Tak lupa kacamata hitam untuk membantunya di tengah teriknya matahari LA.

Dilansir dari Fox News, disebutkan jika sang aktor terlihat sangat bugar kala mengayuh sepedanya itu di jalanan untuk menuju ke tempat pelatihan kebugaran miliknya.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Los Angeles, Drake Madison, ada empat mobil yang terlibat kecelakaan di Sunset dan Allenford pada pukul 16.35 waktu setempat itu.

“Satu mobil di atas mobil lainnya. Satu wanita dibawa ke rumah sakit karena luka lecet,” ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu menurut keterangan saksi mata kejadian tersebut sungguh cepat dan seperti halnya di film-film aksi. Mobil SUV yang dikendarai oleh Arnold sempat terangkat ke atas Prius merah dan kemudian terdorong lagi oleh Porsche Cayenne hingga menimpanya.

Keadaan bintang Terminator itu pun dikabarkan baik-baik saja karena airbags miliknya sempat terbuka. Bahkan Arnold Schwarzenegger masih bisa keluar dari mobilnya dan berbincang dengan korban lain serta saksi mata di tempat kejadian.

Pihak berwajib juga mengatakan tidak ada indikasi keterlibatan efek penggunaan alkohol dan obat-obatan.

Sementara itu kondisi pengemudi wanita dilaporkan mengalami luka ringan padang ak bagian kepala.

“Dia baik-baik saja, satu-satu perhatiannya saat ini adalah wanita yang terluka (pengemudi Toyota Prius),” ujar perwakilan dari Arnold Schwarzenegger.

Simak Video “Kondisi Arnold Schwarzenegger yang Terlibat Kecelakaan Beruntun
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close