TV

Usai Diperiksa, Roy Suryo Keluar Pakai Penyanggah Leher


Jumat, 29 Juli 2022 – 00:10 WIB

VIVA Nasional – Pemeriksaan lanjutan terhadap eks Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo sebagai tersangka rampung. Pasca diperiksa, dia tidak ditahan oleh polisi.

Mantan politisi Partai Demokrat itu sendiri tampak lesu saat merampungkan pemeriksaan lanjutan. Dia juga terlihat menggunakan penyanggah leher. Tidak diketahui pasti sakit apa yang diderita. Sedangkan pada pemeriksaan pertama, Roy Suryo juga sempat sakit dan keluar dituntun menggunakan kursi roda.

Usai pemeriksaan Kamis 28 Juli 2022 malam, Roy Suryo dituntun istrinya serta penasihat hukum menuju ke dalam mobil. Dirinya sama sekali tak berkata-kata. Roy Suryo cuma mengangkat kedua tangannya sebagai permohonan maaf ke awak media.

Penasihat hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni mengklaim alasan kesehatan, kliennya tidak mungkin diwawancara awak media. Dia memohon agar masyarakat mendoakan kliennya.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat indonesia,” ujar Pitra di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 28 Juli 2022.

Sebelumnya diberitakan, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo disebut sempat ke Rumah Sakit terlebih dahulu sebelum memenuhi panggilan Polda Metro Jaya lagi sebagai tersangka, Kamis 28 Juli 2022.

“Beliau cek kesehatan dulu tadi ke rumah sakit karena tahulah kondisi kesehatan beliau lagi kurang baik,” ucap kuasa hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni kepada wartawan, Kamis 28 Juli 2022.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close