TV

Ultimatum Razman untuk Hotman Paris


Jakarta

Richard Lee belum lama ini mengunggah pertemuannya dengan Hotman Paris di Instagram. Hal ini membuat Razman Arif Nasution, sebagai mantan kuasa hukum sang dokter, geram.

Razman Arif Nasution menduga Richard Lee berpaling kepada Hotman Paris. Saat dikonfirmasi kepada Hotman Paris, ia mengaku hanya sekadar berbisnis dengan Richard Lee.

“Sumpah demi Tuhan saya tidak ada kaitan soal kasus, aku mau bisnis skincare,” kata Razman Arif Nasution meniru ucapan Hotman Paris, saat konferensi pers di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).

Kalau memang Hotman Paris ingin bergabung, Richard Lee seharusnya memberitahu kepada Razman Arif Nasution. Namun hal itu tidak dilakukannya seakan tidak memiliki etika.

“Artinya Bang Hotman paham bahwa ada yang belum selesai antara Richard dengan saya. Ada beberapa kuasa yang putus itu harus ganti rugi. Kalau mau membangun kemitraan, ada beberapa kuasa yang di putus, info dong ke saya,” tutur Razman Arif Nasution.

“Makanya saya menduga kalimat bergabung diframe untuk menjadi dalih bantuan, lanjutnya.

Diketahui, saat ini Razman Arif Nasution masih bisa disebut sebagai pengacara Richard Lee. Walaupun sudah diputus secara sepihak, namun sang dokter masih belum melunasi bayaran kepada Razman.

Hal ini pun membuat Razman Arif Nasution mengancam Hotman Paris. Ia menegaskan berani perang dengan sang pengacara jika memang benar membuat bantuan hukum kepada Richard Lee.

“Saya percaya omongan Bang Hotman, tapi kalau besok kedapatan Bang Hotman ternyata membuat bantuan hukum diam-diam saya tidak takut perang dengan Hotman Paris Hutapea,” tegas Razman Arif Nasution.

Seperti diketahui, Razman Arif Nasution adalah kuasa hukum Richard Lee. Ia dikontrak selama 10 tahun untuk menjadi pengacara bisnis kecantikannya yang diberi nama Athena.

Selain itu, Razman Arif Nasution juga menangani perkara Richard Lee melawan Kartika Putri. Ia juga memegang kasus akses ilegal Richard Lee.

Namun tiba-tiba saja Razman Arif Nasution diputus sepihak oleh Richard Lee. Ia dianggap pengacara tak handal karena diduga tidak bisa membebaskannya dari penangguhan penahanan saat diamankan oleh polisi dalam kasus ilegal akses.

Simak Video “Penangguhan Richard Lee Dikabulkan, Razman Meradang Dipecat!
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close