News

Tulis Surat Terbuka untuk Gofar Hilman, Arian Arifin: Elo Problematik : Okezone Celebrity


JAKARTA – Vokalis band Seringai, Arian Arifin mengunggah surat terbuka yang ditujukannya pada mantan rekan bisnisnya, Gofar Hilman. Surat itu berisi keluh kesah musisi 47 tahun itu selama menjalin pertemanan dengan Gofar. 

“Elo problematik. Sebagai teman, elo punya sisi menyenangkan dan kita semua bisa cocok. Tentunya, dalam pertemanan itu tak selalu berjalan mulus,” ujarnya dalam surat situs silang selimpat


Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Arian juga menanggapi pernyataan Gofar Ilham yang menyebut teman-temannya tidak peduli pada permasalahan yang tengah menimpanya. Sepanjang kerjasama bisnis mereka, sang YouTuber kerap melakukan kesalahan personal. 

“Elo merasa gue kurang atau tidak mengkomunikasikan segala masalah dan blunder selama ini? Enggak Pay, kami sudah berkali-kali menegur elo untuk setiap blunder yang elo lakukan,” katanya menambahkan. 

Arian Arifin menambahkan, Gofar Hilman kerap mengunggah cuitan seksis kepada para aktivis feminis dan bahkan sempat melakukan video rape joke menggunakan obat tetes mata dan minuman soda.*

BACA JUGA:

Gofar Hilman Curhat Keluarga Ikut Diserang Imbas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Dicap Flexing, Hotman Paris Unggah Foto Otto Hasibuan Diapit Mobil Mewah

(SIS)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.