TV

Tragis, Ibu Kandung di Sulut Bunuh Bayinya yang Masih 17 Bulan


Kamis, 4 Agustus 2022 – 23:20 WIB

VIVA Kriminal – Seorang ibu di Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) dilaporkan tega membunuh anak kandungnya yang masih bayi. Pelaku AA (23) tega menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia 17 bulan.

Menurut informasi, pembunuhan dilakukan AA di kediamannya, Perumahan CBA New Gold, Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara.

Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly membenarkan kasus dugaan pembunuhan tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya bersama Tim Inafis juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

“Benar, kasus tindak pidana pembunuhan yang diduga dilakukan ibu kandungnya terhadap anaknya. Kami bersama Tim Inafis telah melakukan olah TKP di lokasi,” kata Fadhly saat dimintai konfirmasi, Kamis 4 Agustus 2022.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan, awalnya korban ditemukan tewas pada pukul 14.30 Wita, di rumah terduga pelaku. Kemudian, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke TKP untuk melakukan pengembangan.

“Jadi, infonya itu korban ditemukan meninggal kurang lebih setengah 3 siang. Dan tak lama berselang kami  mendapatkan informasi itu hingga langsung merapat ke TKP untuk berkoordinasi dengan pemerintah setempat,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close