News

Tottenham Berpeluang Dapatkan Bek Inter Milan


Terlebih, Conte juga menyukai jasa de Vrij saat menangani Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO — Bek Inter Milan Stefan de Vrij akan segera kembali bersama tim setelah mengalami cedera. Mantan bintang Lazio tersebut absen beberapa pekan terakhir karena cedera pergelangan kaki. Ia diperkirakan akan memperkuat Inter ketika menghadapi Inter Milan, Senin (13/12) dini hari WIB.


Dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/12), Inter dan agen sang pemain, Mino Raiola belum bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak di Inter. Namun klub  harus segera membuat keputusan di tengah ketertarikan sejumlah klub Eropa.


Selama jendela transfer musim panas, beberapa laporan mengeklaim Raiola mendorong kliennya pindah ke Liga Primer Inggris. Penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur meningkatkan desas-desus tentang kemungkinan transfer De Vrij ke The Lilywhite. Spurs kandidat utama mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.


Direktur Tottenham Fabio Paratici juga sudah sejak lama mengagumi pemain 29 tahun tersebut. Terlebih, Conte juga menyukai jasa de Vrij saat menangani Inter.


Nerazzuri baru-baru ini telah memperpanjang kontrak Alessandro Bastoni, Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. Inter dikabarkan sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Marcelo Brozovic.


Brozovic juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Londom Utara. Kontraknya bersama Inter akan berakhir pada Juni 2022. Jika itu terjadi maka Conte akan bereuni dengan mantan pemainnya sekaligus mempermudah menerapkan skema permainannya.


 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close