TV

Tindakan IU saat Pertama Kali Sapa Para Seniornya di Film ‘Broker’ Bikin Terkesan


WowKeren
IU mengungkapkan cerita di balik layar selama pembacaan naskah untuk film “Broker.” Tindakan IU saat pertama kali menyapa para seniornya mendapat tepuk tangan meriah dari semua orang.

Siaran terbaru dari “Let’s Go Video Travel” MBC pada 5 Juni menampilkan wawancara dengan para pemeran “Broker” yang belum lama ini menghadiri Festival Film Internasional Cannes ke-75 di Prancis.

Para pemeran yang ikut wawancara adalah IU, Song Kang Ho, Kang Dong Won dan Lee Joo Young. Topik utamanya adalah tentang hubungan antara sutradara Jepang Hirokazu Koreeda dan para pemain, serta bagaimana dan kapan itu dimulai.

Ketika tiba gilirannya, IU berkata, “Pertama-tama, ada banyak waktu ketika aku gugup, dan mengendalikan perasaan seperti itu adalah hal yang paling sulit bagiku.”

IU Ungkap Momen Pertama Ketemu Para Pemain \'Broker\'

Source: YouTube

Pemilik nama Lee Jieun itu mengaku, “Ketika kamera dinyalakan, mereka (Song Kang Ho dan Kang Dong Won) segera berubah menjadi Sang Hyun dan Dong Soo yang asli, jadi aku sangat gugup. Tapi kupikir aku jauh lebih gugup sebelum aku bertemu mereka berdua.”

IU kemudian menceritakan tentang pertemuan pertama mereka di sesi pembacaan naskah. Saat itu IU melakukan sesuatu yang membuat para seniornya terkesan.

“Itu adalah saat pembacaan naskah ketika aku menyapa para senior untuk pertama kalinya dan melakukan adegan di mana aku menyanyikan lagu pengantar tidur, yang juga ditampilkan di cuplikan,” ujarnya.

“Aku dengan hati-hati menyanyikannya pada pembacaan naskah dan kemudian semua orang bertepuk tangan, aku menjadi sangat malu dan wajahku memerah,” lanjut bintang drama “Hotel Del Luna” tersebut.

IU mengaku sangat lega dan berterima kasih atas reaksi mereka yang menyenangkan. Kang Dong Won menambahkan, “Kurasa aku bertepuk tangan tepat setelah dia bernyanyi. Nyanyian live-nya sangat bagus.”

Bahkan, adegan lagu pengantar tidur IU di “Broker” baru ditambahkan setelah sutradara Koreeda memilih IU. Sebelumnya, sutradara Koreeda mengungkapkan, “Aku sangat ingin mendengar Lee Jieun bernyanyi sehingga aku menambahkan adegan itu tanpa menyadarinya.”

Sementara itu, “Broker” adalah film Korea pertama yang ditulis dan disutradarai oleh Koreeda sendiri. Kisahnya tentang proses orang-orang yang bertemu melalui seorang anak yang ditinggalkan di dalam kotak bayi menjadi sebuah keluarga.

(wk/chus)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.