Sports

Tiba di Mandalika, Fabio Quartararo Ingin Lupakan Hal Ini


Kamis, 17 Maret 2022 – 01:00 WIB

VIVA – Fabio Quartararo tak ingin berlarut-larut dipusingkan performa Yamaha yang jeblok dalam balapan pembuka musim di Qatar saat Juara dunia MotoGP tiba di Mandalika untuk menjalani balapan seri kedua dalam kalender MotoGP.

Sang pebalap Prancis memulai upaya mempertahankan titelnya dengan finis P9 di Losail setelah motor Yamaha YZR-M1 tak bertaji di sirkuit di gurun pasir itu. Diketahui, tekanan ban menjadi masalah yang menghalangi dia mengeluarkan potensi penuh tunggangannya di Qatar.

Menuju Sirkuit Pertamina Mandalika, Quartararo sangat termotivasi untuk kembali mengerahkan 100 persen kemampuannya demi mencapai hasil yang baik pada awal musim. “Saya merasa baik dan siap mulai membalap di Mandalika lagi,” kata Quartararo dalam laman resmi tim.

“Kami menjalani tugas yang baik di sini selama tes musim dingin. Kami menyelesaikan banyak tugas dan merampungkan begitu banyak lap, jadi kami akan memanfaatkan itu dengan baik.”

Saat tes pramusim di Mandalika bulan lalu Quartararo menempati peringkat dua catatan waktu dengan lap terbaik 1:31,074 atau terpaut 0,014 detik dari pemuncak sesi Pol Espargaro dari tim Repsol Honda.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

“Saya tidak ingin berlarut-larut memikirkan apa yang terjadi di Qatar, juga karena saya tahu kami memiliki starting point yang baik akhir pekan ini,” jelasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close