TV

The Virgin Bersiap Comeback setelah 8 Tahun Vakum : Okezone Celebrity


JAKARTA – Grup duo The Virgin akan kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis album baru. Mita, salah satu personelnya mengaku, album itu akan dirilis pada 2022. 

“Aku lagi mempersiapkan album baru untuk The Virgin. (Bakal rilis) tahun ini,” ujar pemilik nama asli Cameria Happy Pramita tersebut saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022). 


Mita membantah, kalau grup yang digawanginya bersama Dara tersebut sudah tak lagi laku karena jarang tampil di layar kaca. “Sebenarnya, bukan enggak kelihatan ya. Alhamdulillah, The Virgin kan memang minim gosip,” tuturnya. 

Mita The Virgin. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pelantun Belahan Jiwa tersebut menambahkan, popularitas tidak lagi menjadi prioritas utama baginya dan Dara. Karena itu, kini dia lebih banyak memilih berkarya di belakang layar. 

“Aku masih aktif di media sosial. Ada kerja sama juga dengan beberapa aplikasi untuk program streaming. Jadi kegiatan aku sekarang ya membesarkan channel YouTube juga,” ungkap Mita The Virgin. 

Sekadar informasi, ‘Positive Negative’ adalah album terakhir yang dirilis The Virgin. Album dengan 11 lagu tersebut dirilis pada 2014 dengan Sedetik sebagai title track. Dengan begitu, ini akan menjadi proyek comeback The Virgin setelah 8 tahun.* 

BACA JUGA:

Ahmad Dhani Janji, Dewa 19 Bakal Tetap Konser di Bandung

Gong Hyo Jin Konfirmasi Hubungan Asmara dengan Penyanyi Kevin Oh

(SIS)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close