TV

Terungkap! Pacar Baru Fan Bingbing Rupanya Mantan Perwira Tentara


Jakarta

Siapa yang tak mengenal artis cantik asal China Fan Bingbing? Penggemar film Mandarin pasti tak asing dengan penampilannya. Setelah tahun lalu dikabarkan akan melanjutkan karirnya sebagai aktris sejak skandal pada 2018, kini ia ia diketahui telah memiliki kekasih. Rupanya, pacar baru Fan Bingbing ini merupakan mantan Perwira Angkatan Darat.

Sudah lama Fan Bingbing tidak pernah tersorot masalah percintaannya di kalangan publik. Sampai pada akhirnya, wanita berusia 40 tahun itu terlihat dalam sebuah video yang beredar di internet tengah memeluk kekasihnya.

Video itu diambil dan disebarkan di internet oleh seorang paparazzi. Melihat hal tersebut, masyarakat pun penasaran siapa kekasih Fan Bingbing itu.

Pada 19 Juni lalu, sebuah video pendek dengan resolusi gambar rendah telah disebarkan oleh seorang paparazzi. Pada video tersebut, awalnya Fan Bingbing dan seorang pria terlihat seperti sedang menunggu sesuatu di luar gedung setelah menghadiri pertemuan keluarga.

Lalu, Fan Bingbing dan pria tersebut saling berpelukan. Fan Bingbing juga melingkarkan tangannya di pinggang sang pria.

Sampai pada akhirnya, pria tersebut menggenggam tangan Fan Bingbing lalu menciumnya. Sayangnya, video tersebut memiliki resolusi gambar yang buruk sehingga wajah pria itu tidak begitu jelas terlihat. Paparazzi mengklaim bahwa pria tersebut merupakan kekasih Fan Bingbing.

Luar biasanya, netizen berhasil menemukan identitas pria misterius yang menjadi kekasih Fan Bingbing itu. Menurut laporan, kekasih Fan Bingbing itu merupakan mantan militer bernama Guo Yanfeng.

Saat ini, ia bekerja sebagai wakil presdir sebuah perusahaan keuangan. Ia memiliki umur yang sama dengan Fan Bingbing, dan pernah berada di militer selama 18 tahun. Meski video tersebut sudah viral di internet, belum ada klarifikasi dari pihak Fan Bingbing hingga saat ini.

Simak Video “Perintah Keras China soal Pendidikan Para Artis Cilik
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close