TV

Tertekan Hadapi Sikap Doddy Sudrajat, Alasan Puput Mantap Gugat Cerai Sekarang : Okezone Celebrity


TERKUAK alasan Puput gugat cerai Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Roy Pujiarti alias Puput sudah menggugat cerai Doddy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta sejak Selasa, 15 Maret 2022.

Gugatan cerai Puput juga dibenarkan oleh Abdul Kodir Batubara selaku kuasa hukumnya. Abdul menuturkan gugatan cerai kliennya telah terdaftar dalam nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP.


“Pada Senin surat kuasa dan gugatan kami daftarkan dan Selasa keluar nomor perkaranya,” kata Abdul Kodir Batubara saat ditemui di kawasan Tanah Kusir Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2022).

Abdul lantas menceritakan biduk perkara rumah tangga kliennya. Dia menyebut rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat tak berjalan harmonis sejak 2018 lalu.

“Adapun awal mula tidak harmonis rumah tangga bu Puput dengan pak Doddy sejak 2018 dan seiring waktu berjalan Bu Puput masih ingin mendamaikan agar bisa harmonis,” katanya.

Kendati begitu, Puput disinyalir sudah berusaha mempertahankan hubungan tersebut. Namun, kata Abdul, seiring berjalannya waktu kliennya ini merasa tak tahan dengan sikap Doddy Sudrajat.

“Tetapi seiring berjalan bu Puput sudah tidak tahan dengan sikap pak Doddy akhirnya melayangkan gugatan cerai ke PA Jakpus,” jelas pria berbaju batik itu.

“Mungkin terhadap bisnis ya, bu Puput, karena tidak ada kecocokan dengan pak Doddy, enggak disupport bu Puputnya mungkin di situlah karena bu Puput juga berbisnis enggak di-support ya bagaimana,” sambungnya.

 Doddy

Lebih lanjut, Abdul menyebut Puput merasa tertekan dengan sikap Doddy Sudrajat yang satu ini.

“Jadi capek juga bu Puput, ada tekanan ya mungkin beliau sudah tidak ingin melanjutkan rumah tangga ini,” ungkapnya.

Enam tahun menjalin rumah tangga, hubungan Doddy dan Puput pun diwarnai percekcokan. Hal ini pun menjadi ihwal keretakan rumah mereka.

“Kalau percekcokan pasti dlm rmh tangga ada percekcokan, tapi kalau terus menerus org pasti sudah tdk tahan makanya Bu puout gugat cerai,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, PA Jakarta Pusat membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Puput Sudrajat alias Roy Pujiarti terhadap Doddy Sudrajat. Gugatan cerai itu juga terdaftar dalam perkara nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pertanggal 15 Maret 2022 kemarin.

“Bahwa pada hari ini tanggal 15 Maret 2022 Roy Pujiarti binti Surani mengajukan gugat cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat bin Haji Abas,” kata Jajat Sudrajat di kantornya, belum lama ini.

Jajat menuturkan, Puput resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA JakPus secara daring.

“Iya per hari ini (gugatan terdaftar resmi). Kemarin udah datang tapi kami tidak tahu untuk apa. Itu daftar secara e-court ya,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat resmi menikah pada 2016. Kala itu keduanya berstatus duda dan janda. Dari pernikahannya ini mereka pun dikaruniai seorang anak.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close