TV

Tersingkir di Arsenal, Bernd Leno Diboyong Fulham


Rabu, 3 Agustus 2022 – 10:39 WIB

VIVA Bola – Fulham secara resmi mengumumkan kedatangan Bernd Leno setelah merampungkan transfer kiper Jerman itu dari sesama klub Premier League, Arsenal.

Tim promosi itu tak mengungkapkan rincian transfer Leno, tapi media-media Inggris melaporkan mereka menebus kiper berusia 30 tahun tersebut seharga 8 juta poundsterling (sekira Rp145,15 miliar) dari Arsenal.

Leno menuntaskan kepindahannya dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun yang menyertakan opsi perpanjangan satu tahun di tangan Fulham.

“Sungguh menyenangkan akhirnya berada di sini. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim, berlatih, dan bermain bersama-sama,” kata Leno dikutip dari situs resmi Fulham.

“Saya lega prosesnya sudah selesai. Saya hanya senang bisa berada di sini. Cukup memakan waktu, tapi pada akhirnya ini rampung, dan itulah yang terpenting,” ujarnya menambahkan.

Pemilik Fulham Tony Khan menyampaikan kelegaan yang sama bahwa klubnya bisa merampungkan proses kepindahan Leno, yang menjadi target utama mereka sepanjang bursa transfer musim panas ini.

“Dia sudah bermain di level tertinggi, dan datang ke sini membawa pengalaman serta aspek kepemimpinan. Dia akan menjadi tambahan hebat untuk skuad Marco Silva, yang tak sabar menyongsong musim baru,” katanya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close