TV

Tersentuh Performa Rahman Ya Rahman dari Lulu, Inul Daratista, Armand Maulana dan Ustadz Zacky Berikan Standing Ovation : Okezone Celebrity



SUARANYA merdu, powerful namun begitu lembut menyentuh dalam waktu yang bersamaan. Lulu, salah satu kontestan Syair Ramadan 2022 asal Riau berhasil pukau para juri dengan membawakan lagu Rahman Ya Rahman.

Penampilannya yang dinilai nyaris tanpa cela membuat Armand Maulana, Inul Daratista dan Ust. Zacky tak segan – segan untuk langsung memberinya standing ovation diakhir lagu. “Ini enggak sia – sia datang jauh – jauh dari Riau,” ucap Inul semangat, Jumat (1/4/2022).


Inul makin merasa tersentuh ketika tahu Lulu ditemani oleh ibunda tersayang untuk mewujudkan mimpinya ke Jakarta.

“Datang bersama ibu ya. Kalau ditunggu ibu itu memang bisa ngasi energi yang bagus. Lebih enak, lebih tenang nyanyi” kata Inul.

Begitu tahu dari Lulu kalau Lulu tidak pernah mengenyam pendidikan formal dalam bidang menyanyi, Inul Daratista makin terkagum – kagum. “Ini harus dijagain, ini potensi banget, harus ada wadahnya ke depannya,” kata Inul.

Selain Lulu asal Riau, Helmi asal Jakarta juga berhak maju ke babak berikutnya. Berperawakan tinggi, berwajah tampan dan menguasai skill menyanyi yang apik, membuat Helmi panen pujian dipenampilan pertamanya di panggung Syair Ramadan 2022.

“Saya, bang Zack (Ust. Zacky) dan Bunda Inul, yang sudah lama di dunia showbiz tu senang lihat Helmi. Paling seneng, udah all package. Enak banget” puji Armand Maulana (01/04/22). Ditambah attitudenya yang baik, Armand Maulanan optimis Helmi mempunyai potensi dan masa depan yang menjanjikan. “Suara kamu bagus, packaging oke,” sahut Armand Maulana lagi.

Di saat bersamaan, sebagai salah satu Mentor bersama Sulis, Danang bisa dibilang berhasil unggul di minggu pertamanya. Pasalnya, baik Lulu asal Riau maupun Helmi asal Jakarta, keduanya masuk kedalam #TeamDanang yang artinya mereka berdua dilatih langsung oleh sang Genius of Dangdut, Danang.

Panggung kompetisi Syair Ramadan 2022 menjadi kesempatan bagi Sulis untuk mengejar ketertinggalan dan melatih para talenta bercahaya terpilih untuk bisa maju ke babak berikutnya.

Talenta bercahaya penuh bakat yang telah terpilih untuk berkompetisi di panggung Syair Ramadan 2022 kali ini datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Tentunya masih banyak lagi talenta – talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata. Dipandu dengan host Rian Ibram, panggung Syair Ramadan 2022 dipastikan mampu membuat malam kamu spesial.

Saksikan program Syair Ramadan, LIVE mulai malam ini setiap Rabu & Kamis pukul 21.20 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @syairramadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Syair Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#SyairRamadanGTV #Ramadan2022 #GTV #ArmandMaulana #InulDaratista #Danang

(dwk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close