Sports

Terik Matahari Sambut Hari Terakhir Tes Pramusim MotoGP Mandalika


Mandalika

Hari ini, Minggu (13/2) adalah hari terakhir tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Terik matahari sambut rider untuk mengeber motornya di lintasan.

Dalam pantauan detikSport dari Media Center Sirkuit Mandalika di Lombok, NTB, pukul 09.00 WITA para rider sudah mengeluarkan motornya. Mereka kembali menjajal sirkuit terbaru di Indonesia ini.

Terik matahari cukup panas di Sirkuit Mandalika. Suhu di sirkuit menyentuh angka 30 derajat Celcius dengan kelembaban 83 persen dan kecepatan angin 11 km/jam.

Di hari pertama tes pramusim MotoGP 2022, Jumat (11/2) Pol Espargaro menorehkan waktu tercepat 1 menit 32,466 detik pada lap ke-68. Dia mengungguli rider tim Aprillia, Aleix Espargaro, yang berada di posisi kedua dengan waktu 1 menit 32,937 detik.

Brad Binder berada di posisi ketiga dengan waktu 1 menit 32,943 detik. Alex Rins menyusul di belakangnya dengan waktu terbaik 1 menit 33,058 detik.

Juara bertahan MotoGP, Fabio Quartararo, menduduki posisi kelima dengan waktu 1 menit 33,108 detik. Posisi enam hingga sepuluh besar masing-masing diisi Jack Miller, Maverick Vinales, Joan Mir, Andrea Dovizioso, serta Jorge Martin.

Di hari kedua, Luca Marini dari timnya Valentino Rossi, Mooney VR46 jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,289 detik.

Marini unggul 0,192 detik atas Marc Marquez yang ada di posisi kedua. Maverick Vinales menyusul di urutan ketiga dengan selisih 0,227 detik.

Maka di hari terakhir ini, siapa yang paling tercepat di Sirkuit Mandalika?

Simak terus tayangan MotoGP di TRANS|7 yang merupakan official broadcaster MotoGP, termasuk seri MotoGP Mandalika. Saksikan juga tayangan live streaming race MotoGP di detikSport.

(aff/rin)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close