Sports

Tepis Rasa Jenuh, Bagas/Fikri Target Juara di Korea Masters


Jakarta

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mematok target juara di Korea Masters 2022. Sekalipun, mereka sudah merasa jenuh usai menjalani empat turnamen beruntun.

Setelah tersisih di babak semifinal Korea Open pekan lalu, Bagas/Fikri melanjutkan pertandingan di Korea Masters yang berlangsung 12 sampai 17 April di Gwangju. Ini adalah turnamen keempat mereka setelah menjalani tur Eropa pada pertengahan Maret lalu dan menyegel satu gelar juara.

“Ini sudah turnamen keempat kami secara beruntun, rasanya sudah agak jenuh,” ucap Fikri dalam rilis PBSI.

“Tapi kami ingin juara di sini. Jadi kami tetap akan bermain dengan maksimal, mengeluarkan seluruh kemampuan,” lanjutnya.

Kegigihan mereka pun tampak dari hasil di babak pertama Korea Masters di Gwangju Yeonju Stadium, Selasa (12/4/2022). Menghadapi wakil tuan rumah, Kim Jaehwan/Young Hyuk Kim, mereka menang dua gim langsung 21-17, 21-17.

Menukil tournament software Korea Masters, Bagas/Fikri akan menghadapi Ren Xiang Yu/Tan Qiang, di babak kedua turnamen BWF Super 300 tersebut.

“Besok kami libur, tapi tetap mau latihan. Semoga staminanya bisa meningkat lagi. Selain itu, memang harus banyak makan yang berprotein tinggi dan istirahatnya harus cukup. Kalau dari segi menjaga fokus saya mungkin lebih ke enjoy saya, jangan terlalu terbebani,” jelas atlet kelahiran Bandung, 15 November 1999 itu.

“Di pertandingan selanjutnya harus mengurangi kesalahan sendiri dan tahan fokusnya,” kata Fikri lagi.

(mcy/aff)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close