TV

Teka-teki Masa Depan Fabio Quartararo Bersama Yamaha


Sabtu, 16 April 2022 – 19:00 WIB

VIVA – Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo mulai memperlihatkan kejenuhan dalam tim. Sebab, dia merasa motornya tidak mendukung untuk bersaing dengan pembalap MotoGP lainnya di musim ini.

Motor Monster Yamaha mendapat banyak kritik dari publik. Mereka seperti kehilangan daya saing, terutama dari segi kecepatan. Hal ini jelas membuat Quartararo kesal.

Empat seri MotoGP 2022 berlangsung, baru sekali Quartararo mencicipi podium. Itu terjadi di MotoGP Indonesia, tatkala pembalap asal Prancis finis pada urutan kedua.

Awalnya ada keyakinan jika hasil balapan di Sirkuit Mandalika itu sebagai kerja keras Monster Yamaha dalam menemukan komposisi tepat untuk motor. Tapi saat balapan di MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika, hasilnya tidak bagus.

Rasa frustrasi itu terlihat usai dia finis pada urutan ketujuh MotoGP Amerika. Dia menyiratkan tidak bisa berbuat apa-apa untuk bersaing dengan pembalap lain yang menggunakan mesin Ducati.

“Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Jika Anda cek hasil hari ini, saya berada di urutan keenam pada grid dan saya motor pertama yang bukan Ducati,” ujar Quartararo, dikutip dari Crash.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Photo :

  • ANTARA/HO VIA YAMAHA RACING



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.