Sports

Tegas! Reinaldo Didiskualifikasi Usai Tampil Brutal dan Provokatif


Minggu, 26 Desember 2021 – 00:00 WIB

VIVA – Kenyataan pahit harus dirasakan oleh Reinaldo Kasibulan di One Pride Mixed Martial Arts. Dia didiskualifikasi akibat tindakan provokatifnya usai menghajar Nanang Rifai di Fight Night 55.

Tindakan tersebut jelas merugikan diri sendiri. Sebab, Reinaldo sebenarnya sudah dinyatakan sebagai pemenang. Sayang, selebrasinya justru mengundang emosi dari lawannya sehingga dewan juri memutuskan untuk mendiskualifikasinya dan menyerahkan kemenangan pada Nanang.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 25 Desember 2021, Reinaldo Kasibulan bersua Nanang Rifai dalam partai perbaikan peringkat kelas bantam (bantamweight). 

Di ronde pertama, Reinaldo melancarkan serangan pukulan kombinasi. Namun, Nanang berhasil meredam pukulan tersebut.

Pertarungan kemudian berlanjut di bawah setelah Reinaldo membanting Nanang. Di situasi ini, kedua fighter sengit, tapi Reinaldo berada di atas untuk mencoba dominasi.

Reinaldo mengunci musuhnya dengan triangle choke. Tapi Nanang sempat bertahan bahkan ingin melakukan teknik slam. Tapi digagalkan Reinaldo.

Reinaldo yang masih berada dalam posisi mengunci kemudian memegang kaki Nanang. Kondisi ini membuat Nanang tidak bisa berkutik lagi. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close