Sports

Tanpa Klub, Atletico Madrid Dekati Eks Bek Kanan Villarreal Ini


Gila Bola – Sektor sisi kanan pertahanan menjadi perhatian serius Atletico Madrid. Kini mereka sedang berupaya untuk mendatangkan mantan pemain Villarreal di musim panas.

Kepergian Kieran Trippier telah bikin Los Rojiblaancos kesulitan mencari pengganti yang ideal. Pesepak bola asal Inggris memutuskan meninggalkan klub Liga Spanyol dan gabung dengan Newcastle United di bursa transfer Januari.

Sejumlah bek kanan berpengalaman diberitakan telah masuk dalam radar Atletico Madrid. Tim besutan Diego Simeone dihubungkan dengan Hector Bellerin, yang telah kembali ke Arsenal usai pinjamannya berakhir dengan Real Betis.

Dari berita kancah Liga Spanyol, bahwa untuk pelapis Bellerin mereka juga bakal mendatangkan Josip Juranovic. Ada juga laporan jika Los Rojiblancos medekati Nahuel Molina dari klub Serie A Udinese, dia diarapkan bisa menggantikan posisi Daniel Wass.

Namun diberitakan dari Diario AS, Diego Simeone sebagai pelatih butuh pemain untuk posisi yang kosong. Sebab, Daniel Wass yang baru bergabung Januari lalu dengan Atletico berpotensi besar akan mengikuti jejak Sime Vrsaljko meninggalkan klub.

Dalam laporan itu dijelaskan Atletico Madrid sekarang mendekati Serge Aurier. Pesepak bola berusia 29 tahun sekarang ini statusnya tanpa klub, setelah kontraknya berakhir dengan Villarreal pada Juni 2022.

Jika berhasil memboyong Serge Aurier di musim panas ini, dia bisa menjadi alternatif untuk Nahuel Molina di sektor bek kanan Los Rojiblancos.

Sementara itu, Serge Aurier sebelum bermain untuk Villarreal pernah bermain untuk Tottenham Hotspur, PSG, dan Toulouse. Pemain timnas sepak bola Pantai Gading ini merupakan jebolan akademi Lens.

Musim sebelumnya, dia bermain dalam 19 laga d Liga Spanyol bersama Villarreal dan 5 laga di Liga Champions di bawah asuhan Unai Emery.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaRobert Lewandowski Gabung, Barcelona Emang Bisa Langsung Juara?



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.