Sports

Tampil di Aragon, Marquez Belum dalam Kondisi Terbaik


Jumat, 16 September 2022 – 15:00 WIB

VIVA Sport – Juara dunia delapan kali MotoGP Marc Marquez kembali ke kompetisi akhir pekan ini di Aragon. Namun dia mengaku masih jauh dari kondisi fisik terbaiknya.

Mengalami patah lengan kanannya saat MotoGP Spanyol 2020 dan telah menjalani tiga kali operasi, Marquez memutuskan rehat dari kompetisi untuk pemulihan setelah MotoGP Italia di Mugello pada Mei lalu.

Setelah menjalani operasi keempat di Amerika Serikat, pembalap Spanyol ini mengambil jeda kompetisi untuk melanjutkan pemulihan sebelum dinyatakan fit mengendarai motor MotoGP di tes Misano pekan lalu.

Menyusul sejumlah pemeriksaan, konsultasi dan tes yang memuaskan, Marquez kini akan menjalani tahap selanjutnya dari rehabilitasinya, yaitu kembali ke kompetisi saat sirkus MotoGP tiba di Aragon, Spanyol.

“Saya tidak menyangka bisa di sini di Aragon untuk membalap tahun ini, tapi hal-hal berjalan cukup baik sejak awal, mulai dari operasi, dan selangkah demi selangkah, saya merasa lebih baik,” kata Marquez di sesi jumpa pers pralomba di Aragon.

“Pastinya, jalan masih panjang. Target yang ingin saya raih, saya masih harus banyak berbenah.”

Fairing baru Marc Marquez

Fairing baru Marc Marquez



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.