Sports

Takluk dari PSG, Casemiro Sebut Serangan Balik Real Madrid Tak Berjalan Semestinya : Okezone Bola


PARIS – Pemain Real Madrid, Casemiro menyebut permainan mereka sangat buruk saat ditumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) 0-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022. Ia melihat skema serangan balik yang biasanya menjadi andalan Los Blancos –julukan Madrid– justru tak berjalan karena buruknya umpan2 yang diberikan ke lini depan tim mereka.

Pertandingan PSG vs Madrid itu dilangsungkan di Parc des Princes, Paris, Rabu 16 Februari 2022 dini hari WIB. Tampil tertekan pada laga tersebut, Real Madrid akhirnya menyerah 0-1 dari PSG berkat gol Kylian Mbappe di menit-menit terakhir.


Casemiro merasa Real Madrid telah berusaha menunjukan permainan terbaik pada laga tersebut. Namun pemain asal Brasil itu mengakui tim naungannya itu tak mampu melakukan serangan balik yang optimal.

PSG vs Real Madrid (Reuters)

“Pertandingan yang sangat bagus dari dua tim dengan banyak kualitas,” ungkap Casemiro dilansir dari Marca, Kamis (17/2/2022).

“Kami kekurangan umpan untuk melakukan serangan balik, kami tahu bahwa mereka banyak menekan, tetapi kami memiliki banyak kualitas,” imbuhnya.

Lini bertahan Real Madrid pun telah berusaha sekeras mungkin untuk bisa menahan gempuran yang terus dilakukan PSG di laga tersebut. Sayangnya mereka kebobolan di menit-menit akhir yang membuat Real Madrid harus bekerja ekstra di leg kedua.

“Kami bekerja, kami bertahan, (Thibaut) Courtois menyelamatkan penalti,” sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Casemiro menegaskan bahwa Real Madrid akan terus berusaha untuk meraih kemenangan di leg kedua. Dirinya pun meminta dukungan agar Los Blancos bisa meraih hasil maksimal di pertandingan tersebut.

PSG vs Real Madrid (Reuters)

“Itulah mengapa kami memiliki skuad, siapa pun yang bermain pasti akan berusaha melakukan yang terbaik. Kami meminta dukungan dari para penggemar, ini adalah rumah kami dan ini adalah kompetisi kami,” lanjut Casemiro.

Leg kedua pun akan dilaksanakan di kandang Real Madrid, yakni di Stadion Santiago Bermabeu pada 10 Maret 2022. Madrid membutuhkan kemenangan dengan keunggulan dua gol atas PSG jika ingin langsung lolos ke perempatfinal Liga Champions 2021-2022.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close