TV

Tak Punya Suami, Celine Evangelista Damai Rayakan Suka Cita Natal: Gak Ngaruh Sih : Okezone Celebrity


CELINE Evangelista merayakan suk acita Natal tanpa kehadiran sosok suami. Ya, belum lama ini, dirinya telah bercerai dengan Stefan William.

Dalam perayaan suka cita Natal tahun 2021 ini tentu sangat berbeda bagi Celine. Pasalnya, dirinya harus merayakannya tanpa kehadiran sosok pasangan yang mendampinginya.


Menanggapi hal tersebut, mantan istri dari aktor Stefan Williams itu menanggapinya dengan santai. Celine mengaku bahwa perayaan Natal tahun 2021 ini diisi dengan kesibukan bekerja dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

Baca Juga: Penyesalan Celine Evangelista Tak Balas DM Curhatan Novia Widyasari: Aku Minta Maaf…

“Aku sih kalau Natalan tahun ini cuma kumpul sama keluarga seperti biasanya aja sih. Kalau agenda sih gak kemana mana paling aku kerja tahun baru juga kerja ngehost,” kata Celine Evangelista dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Star Story, Sabtu (25/12/2021).

 celine

“Gak ngaruh sih sama aja, yang penting kan ada anak-anak yang menemani aku di perayaan natal tahun ini,” ujar Celine menambahkan.

Lebih lanjut, artis kelahiran 2 April 1992 itu menceritakan tradisi natal yang biasanya dilakukan oleh keluarganya. Beberapa diantaranya seperti bertukar kado, secret santa, dan anak-anaknya antusias untuk mendekorasi pohon Natal.

“Ya biasanya kita tukeran kado, secret santa, terus juga biasanya anak-anak ikut mendekorasi dan menghias pohon natal. Ya anak-anak juga tukeran kado sesame anak-anak, terus dari orang tuanya juga ada yang ngasih kado,” ucapnya.

Meskipun, ada kelonggaran di masa pandemi ini, Celine belum berani untuk menghabiskan waktu liburan bersama anak-anaknya. Menurutnya, selain memakan waktu yang cukup lama, dia juga ada pekerjaan yang menumpuk yang harus dikerjakan.

“Iya, cuman masih gak berani untuk bepergian jauh gitu keluar negeri misalnya. Selain memakan waktu yang cukup lama, kerjaan juga numpuk, jadi yaudah lah kita habiskan waktu untuk quality time bersama keluarga saja,” pungkasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close