TV

Tak Cuma Beri Segepok Uang, Baim Wong Tawarkan 2 Hal Ini ke Kakek yang Viral Karena Duit Mainan


WowKeren
Baim Wong dikenal sebagai salah satu sosok artis yang sangat dermawan. Melalui kanal YouTube miliknya, Baim kerap membantu orang-orang kurang mampu dengan berbagi uang. Baik dengan melalui sebuah social experiment maupun dengan sikap jahilnya. Terbaru, Baim pun diketahui gercep menemui seorang kakek yang sempat viral di jagat maya mengaku dapatkan gaji berupa uang mainan.

Baim bahkan langsung terbang ke Lampung demi menemui kakek tersebut. Meski sempat kesulitan, Baim akhirnya bisa berbicara dan mengobrol langsung dengan sang kakek yang bernama Sunardi ini.

Pada kesempatan tersebut, kakek Sunardi menceritakan kronologi kejadian sesungguhnya. Kakek tersebut mengaku jika uang mainan bukanlah gaji yang ia terima melainkan ia temukan di sebuah dompet di pinggir jalan. Kakek itu lantas mencoba membelanjakan uang tersebut untuk membeli ayam potong. Namun saat itu lah baru diketahui jika uang yang dimilikinya hanyalah uang mainan.

Kakek Sunardi mengakui kepanikan membuatnya asal berbicara dan menyebut uang tersebut sebagai hasil dari kerjanya menebang tebu. Namun ia menegaskan tak pernah ada niat untuk merugikan siapa pun karena aksinya hingga menjadi heboh ini.

Di sisi lain, Baim yang mendengarkan cerita sang kakek agaknya tetap dibuat terenyuh. Hingga akhirnya ia pun memberikan segepok uang kepada kakek Sunardi. “Mudah-mudahan mas Baim diberi panjang umur, kesehatan, keselamatan, kekuatan dan dimudahkan dalam mencari rezeki,” doa sang kakek untuk suami Paula Verhoeven.

Tak hanya diberi segepok uang, kakek tersebut juga mendapatkan penawaran bantuan lain dari Baim Wong. Salah satunya yakni Baim menawarkan sang kakek untuk membuat gigi palsu.

Hal ini berawal saat Baim menggoda sang kakek untuk membuat tos unik dengan menjulurkan lidah. Sang kakek lantas malu-malu mengakui sudah tak memiliki banyak gigi. Saat itu ayah dua anak ini menawarkan membuat gigi palsu untuk kakek Sunardi. “Eh mau ini gigi nggak di Jakarta, mau? Bener?” tanya Baim yang diterima oleh sang kakek.

Tak hanya gigi palsu, Baim menawarkan hal lain. Kali ini pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini menawarkan handphone baru untuk sang kakek. Melihat ponsel jadul kakek Sunardi, Baim berjanji akan membawakan ponsel baru saat datang berkunjung lagi nanti.

“Handphone apaan ini?” tanya Baim kebingungan. “Ini buat baterai sama untuk (dengar) musik yang penting itu,” jelas sang kakek. “Kakek mau saya beliin handphone nggak? Nanti saya balik lagi saya kasih handphone ya,” ucap Baim yang kembali diterima oleh sang kakek.

Terlepas dari cerita sang kakek, aksi Baim Wong tetap memberikan bantuan tuai banyak respons salut. Pujian dan kekaguman publik pun berdatangan di kolom komentar vlog Baim Paula terbaru ini.

(wk/sept)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close