TV

Tak Bisa Sembunyikan Kegembiraannya Saat Bertemu Andrew Garfield, Jung Ho Yeon Lempar Pujian Manis


WowKeren
Dalam acara malam penghargaan “Critics Choice Awards 2022” beberapa waktu lalu, tampak aktris Jung Ho Yeon yang juga hadir dalam gelaran tersebut. Dalam acara tersebut, Jung Ho Yeon diketahui juga mendapatkan kesempatan bertemu dengan aktor tampan yakni Andrew Garfield.

Saat bertemu dengan Garfield, Jung Ho Yeon tampak tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya. Bahkan mereka berdua diketahui terlibat dalam aksi saling lempar pujian manis. Sambil tersenyum lebar, Jung Ho Yeon mengatakan bahwa pertemuan dengan Garfield itu merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Itu menakjubkan. Saya menonton Tick Tick Boom baru-baru ini, dan itu luar biasa,” ujar Jung Ho Yeon dalam wawancara bersama Variety di acara malam penghargaan yang digelar pada Senin (14/3) lalu, melalui unggahan di akun Twitter @Variety. “Penampilannya dalam film itu, sangat mengesankan. Dan dia ada di sana.”

Photo-INFO

Twitter

Jung Ho Yeon tampak memuji akting Garfield dalam film tersebut. Selain itu, menurut pengakuannya, mereka kemudian saling melempar pujian terkait akting di masing-masing film maupun series yang dibintanginya.

“Kemudian kami saling berkata, ‘Oh, acara kamu bagus.’ ‘Acaramu bagus’, jadi kami saling memuji,” papar Jung Ho Yeon. “Jadi kami saling memuji, jadi itu sangat berkesan.”

Sebelumnya, Jung Ho Yeon sendiri juga telah menerima banyak pujian berkat aktinya dalam serial Netflix yakni “Squid Game”. Dalam kesempatan yang sama, ia pun mengungkapkan perjalanan karirnya yang tak mudah untuk bisa berada di titik saat ini.

Dalam malam ajang penghargaan tersebut, “Squid Game” diketahui membawa pulang dua piala sekaligus. Serial tersebut masuk dalam tiga nominasi Critics Choice Awards yakni Actor in a Drama Series, Foreign Language Series, dan Drama Series

Dari ketiga nominasi tersebut, Squid Game berhasil mebawa dua piala dari kategori Actor in a Drama Series yang diraih oleh aktor Lee Jung Jae. Selanjutnya kategori Best Foreign Language Series untuk serial yang memang digandrungi oleh masyarakat di banyak negara itu.

(wk/tiar)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close