TV

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Dapat Predikat Prajurit Teladan


WowKeren
Kabar bahagia untuk para fans! Suho EXO kini telah resmi menyelesaikan wajib militernya. Suho resmi keluar dari wajib militer pada 13 Februari 2022.

Idol Korea 31 tahun itu telah menyelesaikan seluruh tugas militer usai terdaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat sejak Mei 2020. Usai menerima beberapa pelatihan dasar, Suho kemudian melakukan sejumlah tugas wajib militernya sebagai pekerja sosial di kantor yang terletak di Seocho-gu, Seoul.

Menariknya, Suho ternyata meninggalkan kesan positif di mata para pejabat dan rekan kerjanya selama wajib militer. Seorang pejabat Divisi Urusan Keselamatan Perkotaan kantor Seocho-gu pun menjadi saksi atas sikap baik dan kinerja profesional Suho.

Kepada Dispatch, pejabat senior itu mengatakan Suho telah bekerja begitu keras. “Suho bekerja sangat keras,” ungkap pejabat tersebut.

Penyanyi pemilik nama lengkap Kim Joon-myeon itu disebut juga sempat ditugaskan di Pusat Anak-Anak di Gangnam. Suho bertanggung jawab atas sejumlah tugas seperti merawat anak-anak serta mengelola fasilitas dan kebersihan.

Saking profesionalnya, Perwakilan kantor Seocho-gu juga mengatakan jika Suho jarang mengambil cuti sakit. Ia disebut begitu menikmati sebagian besar tugasnya bersama anak-anak. Bahkan Suho sempat bercerita jika dirinya berhasil menjadi idola di kalangan anak-anak.

“Suho jarang mengambil cuti sakit,” papar perwakilan tersebut. “Suho mengatakan kepada kami bahwa anak-anak sangat menyukainya sehingga dia merasa tidak nyaman berada jauh dari pekerjaannya”.

Tak cuman itu, Suho ternyata juga berhasil mendapatkan predikat sebagai prajurit teladan. Hal itu lantaran banyaknya survey positif yang memuji kinerja Suho EXO.

“Kami menerima banyak laporan yang berisi pujian (untuk Suho) saat melakukan survei publik. Rekomendasi dari tempat Suho bekerja juga dikirimkan kepada kami,” puji manajer tempat Suho bekerja. “Secara khusus, kami sangat sibuk tahun lalu karena penyebaran Covid-19. Suho berpartisipasi aktif dalam pengiriman tugas, seperti membantu pusat vaksin.”

(wk/Sisi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close