TV

Standar Kecantikan Wanita di Mata Mahalini dan Lyodra : Okezone Celebrity



DUA jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja dan Lyodra  Ginting menjadi ikon dari satu merek perawatan kecantikan Indonesia. Mereka pun memaknai soal kecantikan yang berbeda-beda.

Lyodra mengatakan, kecantikan sebenarnya akan terpancar dari dalam diri. Ketika itu, rasa percaya diri pun akan bertambah.


“Kalau kita percaya diri dengan apa yang kita punya, orang juga akan menganggap kita cantik. Jangan bandingin dirimu dengan orang lain tapi bandingkan dirimu yang sekarang dengan dirimu yang dulu,” ujarnya saat Press Conference Implora 24K Gold, dikutip Antara.

Meski demikian, Lyodra mengingatkan agar kita tidak terlalu percaya diri, “Maksudku jangan ke-PD-an dan diam di tempat enggak ngapa-ngapain juga. Kita tetap harus merawat diri dari luar juga.”

Lyodra juga sangat menerima tentang penampilan wajahnya apa adanya. Ini menjadi penting agar tak merasa minder di hadapan banyak orang.

“Tapi aku menerima diriku, aku sayangi diriku. Itu yang penting,” imbuhnya.

Penyanyi lagu “Pesan Terakhir” itu mengatakan selain rajin merawat kulit dengan produk skincare, menjaga asupan makan, jam tidur serta mengelola stres bisa membantu menyehatkan kulitnya.

Berbeda halnya dengan Mahalini saat menilai kecantikan dan percaya diri. Pelantun lagu “Sisa Rasa” itu mengatakan ada hal yang lebih penting dari menjaga kecantikan fisik yakni membangun kepercayaan diri dengan menjaga kecantikan dari dalam diri.

“Kalau kita percaya dengan diri sendiri, mau pakai apa saja pasti cantik. Misalnya kalau aku mau manggung lalu dikasih baju tapi aku sudah menilai enggak suka dengan bajunya, selanjutnya aku akan kelihatan jelek aja,” kata dia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close