TV

Sriwijaya FC Tak Pasang Target Tinggi saat Tandang ke PSMS Medan


Minggu, 18 September 2022 – 02:12 WIB

VIVA Bola – Bertandang ke Kota Medan, Sumatera Utara, melawan PSMS Medan, di Stadion Teladan, Minggu sore, 18 September 2022. Sriwijaya FC hanya target mencuri 1 poin dalam laga lanjutan Liga 2 itu.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi mengatakan tim berjuluk Ayam Kinantan itu memiliki performa yang baik dan permainan berkualitas. Sehingga sulit mencuri poin penuh dalam laga itu.

“PSMS salah satu klub yang punya prestasi luar biasa. Maka, suatu hal luar biasa bisa meraih poin di sini. Jadi, kita melakukan persiapan khusus, bagaimana kita bisa mendapat satu poin,” tutur Liestiadi dalam sesi jumpa pers di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Sabtu 18 September 2022.

Tim asal Kota Palembang itu juga harus memperhatikan permainan dari PSMS Medan yang memiliki pemain yang patut diwaspadai. 

Liestiadi yang juga pernah mengarsiteki PSMS pada 2009 silam ini mengatakan banyak pemain muda berbakat juga menyita perhatian khusus bagi Sriwijaya yang dapat mengancam lini pertahanan.

“Di sini bukan alasan kita bahwa kita akan mudah dikalahkan PSMS. Dari masa persiapan dan materi pemain otomatis Sriwijaya kalah jauh dari PSMS. Apalagi main di kandang PSMS, otomatis mereka lebih euforia dan semangatnya lebih. Yang penting kita tidak ingin mengecewakan masyarakat Palembang,” kata Liestiadi.

Sementara itu, pemain Sriwijaya FC, Bayu Yudha Pratama menyatakan tidak ingin pulang tanpa membawa poin dalam lawatannya ke Sumut. Eks Timnas Indonesia U-16 ini siap menyuguhkan penampilan terbaik di laga besok.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.