TV

Spoiler Manga One Piece 1056


Jakarta

Setelah hiatus selama sebulan, manga One Piece bakal terbit setiap pekan. Jelang penerbitan bab terbaru akhir pekan ini, spoiler manga One Piece 1056 bertebaran di jagat maya.

Di One Piece 1055 yang berjudul Era Baru, kelanjutan pertarungan Yamato, Momonosuke, Red Scabbards, dan Aramaki melawan Ryokugyu masih berlanjut. Momonosuke dalam perawakan dewasa menyerangnya lagi lewat serangan Boro Breath.

Yamato berusaha membantunya, namun sebagai seorang pemimpin terbaru Wanokuni, Momonosuke berusaha untuk melawan Ryokugyu sendirian. “Ini sudah menjadi tugasku untuk menyelamatkan Wano,” katanya.

Dengan Bolo Breath, ia berhasil melukai Ryokugyu. Mereka pun bersiap untuk pertarungan yang lebih serius.

Ryokugyu bisa merasakan haki milik si bajak laut rambut merah di dekatnya. Ia bisa merasakannya dan langsung pergi dari Wanokuni.

One Piece 1055 memunculkan masa lalu Shanks. Ada siluet anak perempuannya yang bernama Uta. Seperti diketahui, Uta menjadi salah satu pemeran utama dalam film One Piece: Red yang bakal tayang serentak di Indonesia pada 16 September 2022.

One Piece 1056 berjudul Cros Guild yang dimulai setelah perjamuan berakhir. Shinobu dan Raizou terbaring di tempat tidur, sementara anggota Sarung Merah meminta untuk bertahan.

Sarung Merah mengakui apa yang dikatakan Aramaki bahwa Kaidou adalah pencegah yang menjauhkan musuh untuk ke Wano.

Kinemon meminta maaf karena dia berada di Kuri bersama Tsuru saat semuanya terjadi. Nekomamushi juga berkata berkat Momonosuke yang menjadi pemimpin baru Wano, tidak akan ada gangguan besar yang terjadi di Wano Kuni.

Panel komik berikutnya memperlihatkan Kinemon yang mengatakan Tsuru cantik seperti biasanya. Bocoran lainnya adalah ketika Momonosuke, Hiyori, dan Sukiyaki yang memberi tahu bahwa dirinya adalah kakek mereka.

Mereka memeluknya lalu Sukiyaki meminta maaf. “Saya yakin masih ada keluarga satu darah yang masih hidup,” kata Momonosuke.

Di bagian lainnya, Luffy ingat blueprint Wano Kuni. Dia pun bertanya kepada Franky.

“Ya, senjata kuno yang memiliki nama dewa Pluton. Apakah kamu menginginkannya, Luffy,” balas Robin.

Saat mereka sedang berbicara soal blueprint dan senjata, Shinobu muncul dengan Otama. Suatu hari mereka berjanji bakal menjadi nakatama.

Bocoran mengenai manga One Piece 1056 bisa dibaca selengkapnya pada 7 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB di platform MANGAPlus Shueisha.

Simak Video “Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close