News

Skuad Chelsea Makin Solid dan Harmonis


Saat ini Chelsea relatif diisi oleh penggawa muda

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Kehangatan antar pemain terlihat dari ruang ganti Chelsea. Pemain baru Kalidou Koulibaly mendapat reaksi positif dari rekan setimnya Reece James usai laga pramusim di Amerika.


Koulibaly menghadiri kemenangan persahabatan timnya atas Club America pada jadwal tur pramusim mereka. Pemain berusia 31 tahun itu tertangkap kamera mendapat pelukan dari Reece James di lorong pintu keluar lapangan.


“Apakah Anda siap untuk memenangkan beberapa piala, bro?,” tanya James kepada Koulibaly dilansir Football London, Selasa (19/7).


Sebagaimana diketahui, Koulibaly didatangkan untuk mengisi lubang di lini belakang yang ditinggalkan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Pemain asal Senegal itu dikontrak selama empat tahun, tepatnya hingga 2026.


Untuk diketahui Chelsea pada mercato musim panas ini lebih memilih untuk mendatangkan pemain berpengalaman seperti Koulibaly dan Raheem Sterling dari Manchester City.


Pasalnya, tim asal London Barat itu relatif diisi oleh penggawa muda seperti Mason Mount, dan Reece James.


Kehadiran Koulibaly pun Sterling jelas membantu Chelsea untuk membangun keseimbangan antara pemain muda dengan pemain berpengalaman yang mempunyai segudang prestasi.


Melanjutkan aksi James di lorong pemain asal Senegal menyambut dengan positif pertanyaan James.


“Ya pasti bro, kita akan memenangkan gelar,” jawab Koulibaly.


Di sisi lain pelatih Thomas Tuchel menyebut Koulibaly akan beradaptasi dengan cepat di Stamford Bridge. Pasalnya, ia memiliki rekan senegaranya, dan rekan lama saat berseragam Il Partenopei yakni Jorginho pun Edouard Mendy.


 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.