Sports

Skandal Olahraga, Penderitaan Petenis China Dipaksa Ngeseks Pejabat


Sabtu, 11 Desember 2021 – 00:00 WIB

VIVA –  Sebuah skandal olahraga menghebohkan terjadi di China.  Peng Shuai buka suara kalau dirinya pernah dipaksa berhubungan seks oleh seorang eks Wakil Perdana Menteri. Dalam unggahannya di media sosial Weibo, Peng mengungkap kelakuan bejat mantan Wakil Perdana Menteri, Zhang Gaoli.

Zhang menjabat sebagai Wakil PM pada periode 2013 hingga 2018. Petinggi Partai Komunis China ini merupakan sahabat dekat Presiden Xi Jinping.

Ini adalah kali pertama tuduhan dilempar kepada seorang pemimpin politik senior China. Zhang sendiri kini berusia 75 tahun dan telah pensiun dari dunia politik.

“Mengapa saya kembali kepada saya, membawa saya ke rumah Anda dan memaksa saya untuk berhubungan seks? Ya, saya memang tidak mungkin memiliki bukti, tak mungkin memiliki bukti,” tulis Peng dalam media sosial dilansir CNN, 4 November 2021.

“Saya tidak bisa menggambarkan betapa jijiknya saya, dan berapa kali saya bertanya pada diri sendiri apakah saya masih manusia? Saya merasa seperti mayat yang berjalan. Setiap hari saya berakting, siapa saya yang sebenarnya?” lanjutnya.

Tak lama usai membongkar skandal tersebut, Peng dikabarkan menghilang. Namun, kabar ini akhirnya mereda setelah Peng menyatakan dirinya aman dalam video call dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach, Minggu 22 November 2021. IOC mengatakan bahwa pada awal video call selama 30 menit dengan Thomas Bach, Peng Shuai berterima kasih kepada IOC atas perhatiannya atas keselamatan dia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close