Sports

Shesar Menang, Indonesia ke Final Piala Thomas 2022


Sabtu, 14 Mei 2022 – 00:22 WIB

VIVA – Indonesia berhasil melangkah ke final Piala Thomas 2022. Langkah ini ditentukan oleh Shesar Hiren Rhustavito yang menang atas Kodai Naraoka dalam duel di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat malam WIB 13 Mei 2022.

Shesar berhasil mengalahkan Kodai dalam dua game langsung. Pada kesempatan pertama, dia unggul dnegan skor 21-17 atas wakil Jepang.

Di game kedua, permainan Shesar semakin agresif. Dia tak banyak memberi kesempatan kepada Kodai untuk mengembangkan permainan.

Pada akhirnya Shesar berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-11. Dengan hasil ini, Indonesia unggul 3-2 atas Jepang pada semifinal Piala Thomas 2022.

Indonesi merebut kemenangan pertama atas Jepang melalui sektor tunggal putra. Di mana Anthony Ginting mengalahkan Kento Momota dalam duel tiga game.

Duel tiga game kembali terjadi ketika ganda putra berhadapan. Indonesia menang lewat Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pada pertandingan ketiga, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dipaksa menyerah oleh Kenta Nishimoto. Dia kalah dengan skor 20-22 dan 13-21.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close