TV

Shakilla Kaif Ogah Punya Sugar Daddy, Takut Karma


Jakarta

Belakangan ramai soal model mengaku punya sugar daddy. Model Shakilla Kaif menormalkan saja pernyataan tersebut.

Shakilla Kaif sendiri tak menampik beberapa rekannya ada yang punya sugar daddy, tapi enggan mengumbar ke publik. Di sisi lain, ia pun tak tertarik menjalin hubungan dengan pria beristri.

“Aku sih biasa saja ke semuanya, aku lebih ke kenal dan kalau misalnya mereka punya benefit ke aku, ya terima-terima saja. Aku anggap mereka kayak friendly, jadi nggak ada yang diseriusin sih,” ujar Killa saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Lebih lanjut, Shakilla Kaif menjelaskan alasan mengapa tak mau punya sugar daddy. Ia menegaskan lebih suka pria yang benar-benar single.

“Aku lebih mau ke jadi diri aku sendiri, aku lebih mau ya sudahlah aku free saja. Nggak mau yang terlalu gimana-gimana sama seseorang, karena aku takut berbalik karma ke aku. Jadi lebih ke lo asyik, aku asyik,” tutur Killa.

“Aku nggak bakalan mau nyakitin siapapun. Kalau lo happy, ya gue happy. Kalau misalkan lo minta yang lebih, ya lo harus punya komitmen dan jujur sama semua orang,” lanjutnya.

Bicara soal kehidupan asmara, Shakilla Kaif tipe cewek yang tak suka menyembunyikan pasangan ke para sahabat. Tapi untuk posting di media sosial, ia mengaku tak akan melakukan hal tersebut karena satu dan lain hal.

“Aku tuh dulu introvert banget, tapi karena memang aku sekarang lebih ke dunia entertainment, jadi ya sudahlah apa yang aku umpetin juga pasti mereka tahu sendiri. Tapi aku punya batasan sih, di mana aku sudah enough (cukup),” kata Killa.

“Aku lebih ke nggak ngepost ke socmed sih kalau punya pasangan. Ya aku ngejaga saja sih, apalagi aku masih berada di dunia yang sekarang (entertainment). Tapi kalau misalkan kita punya tujuan untuk serius, pasti aku post,” sambungnya.

(mau/pus)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close