TV

SEVENTEEN Tiba di Jakarta Terciduk Lakukan Ini di Bandara


WowKeren
CARAT (nama fandom) Indonesia beramai-ramai menyambut kedatangan SEVENTEEN (II) yang akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta. Pada Jumat malam (23/9), SEVENTEEN dilaporkan telah tiba di Jakarta.

Kedatangan SEVENTEEN ke Indonesia dikarenakan menggelar tur konser mereka di Asia bertajuk “Be The Sun”. Tur Asia ini menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang dikunjungi di antara negara-negara lainnya.

Beredar luas di media sosial yang memperlihatkan SEVENTEEN telah mendarat dengan selamat di bandara Soekarno Hatta. Bahkan, beberapa penggemar mengabadikan para member yang sedang mengantri di toilet bandara sambil sibuk memainkan ponsel mereka.

Mereka bahkan dijaga oleh tim keamanan bandara karena beberapa anggota sedang berada di toilet. Sontak para fans pun sangat antusias menyambut kedatangan ke-13 member yang berada di Jakarta ini.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, konser “BE THE SUN in Jakarta” akan digelar pada 24 dan 25 September. Diketahui bahwa SEVENTEEN akan menggelar konser mereka di ICE BSD, Tangerang.

Ada pun hal yang harus diperhatikan oleh penonton konser SEVENTEEN yang mana sebelumnya Mecima selaku promotor di Indonesia untuk konser boy grup di bawah agensi Pledis Entertainment ini menghimbau kepada fans mematuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Seperti salah satunya hanya diperbolehkan membawa tas yang berasal dari bahan PVC. Kemudian juga penonton hanya diperbolehkan membawa satu tas dan officcial lightstick.

Di samping itu, tur Asia SEVENTEEN akan berlanjut setelah dari Indonesia ke Bangkok, Thailand pada 1-2 Oktober. Lalu dilanjutkan ke Manila, Filipina pada 8 dan 9 Oktober dan ke Singapura hanya dalam satu hari di tanggal 13 Oktober.

Sebelum melakukan tur ke Asia, SEVENTEEN sebelumnya telah melakukan perjalanan konser di Amerika Serikat pada bulan Agustus lalu. Dan kini, mereka akan bertemu CARAT di Asia termasuk Indonesia.

Sementara itu, dilaporkan bahwa tiket penjualan konser SEVENTEEN ludes terjual. Berdasarkan laporan yang beredar, tiket konser laris terjual hanya dalam hitungan menit.

(wk/taki)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close