TV

SEVENTEEN Ngemper Depan Toilet Bandara Jakarta, Carat Indonesia Sempat-sempatnya Julid


WowKeren
SEVENTEEN (II) akhirnya telah sampai di Indonesia. Para anggota SEVENTEEN terlihat tidak memiliki perubahan untuk fashion airport mereka dan sesuai dengan kala berangkat dari Korea Selatan.

Para penggemar sendiri tampak ramai memberikan ucapan selamat karena S.Coups cs telah menginjakkan kaki di Jakarta. Tidak sedikit pula yang membagikan sederet momen anggota SEVENTEEN di bandara.

Salah satu akun Twitter pun menunjukkan momen SEVENTEEN ke toilet tak lama usai sampai di bandara. Para anggota terlihat saling menunggu di depan toilet.

Momen SEVENTEEN di bandara Jakarta

Sumber: Twitter

Beberapa anggota tampak santai berjongkok di depan toilet bandara. Pada video, terlihat Jun, Wonwoo, dan The8 yang santai jongkok. Seungkwan tampak bersandar santai di tembok. Para idol tampan ini terlihat sibuk memperhatikan ponsel masing-masing.

Momen SEVENTEEN di bandara Jakarta

Sumber: Twitter

Kocaknya, Carat (penggemar SEVENTEEN) Indonesia terlihat ramai memberikan komentar kocak melihat momen para idol tampan jongkok di depan toilet tersebut. Hal ini dinilai sangat lokal bak kebiasaan orang Indonesia umumnya. Selain itu, Carat mengungkapkan bahwa SEVENTEEN tengah sibuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi, membuat status di media sosial, hingga mengabari orang tua.

Ya allah knp udh melocal pake jongkok segala,” seru salah seorang Carat di Twitter. “Kalian udah pada ganti sim card kah ya?” ucap lainnya. “Kalian lagi ngabarin doi ya? Atau bikin status di weverse? “Hello Jakarta”,” terang lainnya. “Ini lagi pada disuruh donlot peduli lindungi apa gimana?” ungkap lainnya.

Momen SEVENTEEN di bandara Jakarta

Sumber: Twitter

Lagi nunggu ojol,” kata lainnya. “Ini kaya lagi mau nunggu giliran bimbingan,” beber lainnya. “Lagi download peduli lindungi,” ujar lainnya. “Lagi balesin Weibo ini,” timpal lainnya.

Carat sendiri juga mengungkapkan terima kasih kepada petugas bandara yang dinilai membantu anggota SEVENTEEN untuk lebih nyaman. Pasalnya, petugas bandara terlihat membuat barikade kala SEVENTEEN jalan demi memastikan para anggota bisa berjalan tanpa diganggu orang lain.

Sementara itu, konser solo SEVENTEEN “Be The Sun” sendiri akan digelar 2 hari berturut-turut. Konser ini berlangsung malam ini dan besok (24-25 September) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Selamat Datang, SEVENTEEN!

(wk/alfa)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.