News

Sergio Aguero Pensiun, Lionel Messi Kenang Suka Duka saat Bermain Bersama : Okezone Bola


PARIS – Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, bereaksi atas pensiunnya Sergio Aguero dari dunia sepakbola. Messi yang merasa sedih pun mengenaang kembali suka dukanyaa kala bermaain bersama Aguero.

Messi dan Aguero memang berhubungan dekat. Sebab, keduanya berasal dari negara yang sama sehingga sering bekerja bareng memperkuat Timnas Argentina.


Sergio Aguero

Hubungan keduanya pun terjalin baik. Keduanya dikenal sebagai sahabat baik di luar maupun di dalam lapangan.

Kedua pemain ini sudah bermain bersama ketika masih muda. Mereka tak pernah lepas bekerja sama di Tim Nasional Argentina U-16 dan U-17.

Namun, Messi dan Aguero tidak pernah mengalami satu klub yang sama. Adapun ketika 2021, Aguero pindah dari Manchester City ke Barcelona, yang sejatinya bertekad untuk bermain di klub yang sama dengan Messi. Namun di saat itu juga, Messi justru harus meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG.

BACA JUGA: Diiringi Tangisan, Sergio Aguero Resmi Putuskan Pensiun sebagai Pesepakbola

Tak lama di Barcelona, Aguero memutuskan pensiun di saat usianya menginjak 33 tahun. Aguero divonis mengalami masalah detak jantung yang tidak teratur karena kesulitan bernapas.

BACA JUGA: Sedih Lihat Sergio Aguero Pensiun, Lionel Messi Curahkan Isi Hatinya di Media Sosial

Keputusan pensiun ini membuat Messi sedih. Ia pun mengenang masa-masa suka duka bersama Aguero di akun Instagram pribadinya.

“Hampir sepanjang karier bersama, Kun (sapaan akrab Aguero)… Kami menjalani saat-saat yang sangat indah dan yang lainnya tidak, semuanya membuat kami semakin bersatu dan menjadi lebih banyak teman. Dan kami akan terus menghidupi mereka bersama di luar lapangan,” tulis Messi.

“Dengan kegembiraan besar mengangkat Piala Amerika beberapa waktu lalu, dengan semua pencapaian yang Anda capai di Inggris , dan kenyataannya adalah sekarang sangat menyakitkan untuk melihat bagaimana Anda harus berhenti melakukan apa yang paling Anda sukai,” sesal Messi.

“Pasti kamu akan terus bahagia karena kamu adalah orang yang menularkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan bersamamu,” lanjutnya.

Lionel Messi

“Sekarang tahap baru dalam hidup Anda dimulai dan saya yakin bahwa Anda akan menjalaninya dengan senyuman dan dengan semua ilusi yang Anda masukkan ke dalam segala hal,” tulisnya.

“Semua yang terbaik di tahap baru ini !!! Aku sangat mencintaimu kawan, aku akan sangat merindukan saat bersamamu di lapangan dan saat kita berkumpul bersama Timnas!!! @Kun Aguero,” tutup Messi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close