TV

Serem Banget! Penampakan Acha Septriasa Jadi Pocong di Film Mumun


Jakarta

Jelang penayangannya pada 1 September 2022, film Mumun kembali memberikan trailer. Ada penampakan pocong yang diperankan oleh Acha Septriasa.

Ini adalah trailer kedua yang dirilis oleh Dee Company. Di video tersebut terlihat beberapa teror yang muncul di dalam film tersebut.

Video dimulai dengan teror Mumun yang menggedor-gedor pintu Huesin.

“Bang, ini Mumun, Bang,” ujar Mumun.

Bukan cuma itu, di ujung video juga ada penampakan pocong yang jauh lebih detail. Wajah dan mata pocong tersebut bersinar hijau.

“Trailer kedua ini lebih menunjukkan bagaimana Mumun membalas dendam tanpa tanggung-tanggung. Acha juga tampil maksimal dengan menjadi pocong sungguhan. Di akhir trailer bisa dilihat bagaimana Acha tidak menggunakan pemeran pengganti,” ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company.

Film ini terinspirasi dari sinetron Jadi Pocong yang sempat populer pada awal 2000-an. Di dalamnya ada dua karakter utama, yaitu Mumun dan Mimin yang keduanya diperankan oleh Acha Septriasa.

Namun di film ini, ia tidak sendirian. Ada juga Eddies Adelia dan Mandra yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron Jadi Pocong. Selanjutnya, ada juga Dimas Aditya, Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus dan Fajar Nugra.

Dikisahkan Mumun meninggal dunia kemudian menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya. Pocong Mumun gentayangan menyebar teror menghantui warga.

Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri seolah ingin balas dendam.

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Razman Tantang Iqlima Kim Sumpah Pocong
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close