TV

Serangan Jarum Suntik Misterius di Prancis, Polisi Tahan Pria 20 Tahun


Senin, 6 Juni 2022 – 21:21 WIB

VIVA – Jaksa Prancis telah mendakwa seorang pria berusia 20 tahun di Prancis selatan sehubung dengan serentetan serangan jarum suntik yang telah membingungkan polisi dan membuat khawatir pihak berwenang sejak awal tahun.

Pria itu ditahan dan didakwa pada Minggu 5 Juni 2022, dua hari setelah sekitar 20 orang melaporkan cedera jarum selama pembuatan film konser televisi di pantai Riviera di Toulon pada Jumat malam 3 Juni 2022.

Akibat kejadian itu, seorang wanita dirawat di rumah sakit dan polisi harus dipanggil setelah laporan penusukan jarum yang menyebabkan kepanikan di kerumunan.

Tersangka diidentifikasi oleh dua wanita yang mengatakan bahwa pria tersebut berusaha menyerang mereka, dan membuatnya didakwa dengan kekerasan bersenjata yang direncanakan, kata jaksa di Toulon.

“Pada tahap penyelidikan saat ini, tersangka menyangkal tuduhan sepenuhnya, tetapi dengan keterangan saksi, kantor kejaksaan yakin ada cukup bukti untuk membuka kasus dan menyerahkannya kepada hakim untuk didakwa,” kata jaksa Toulon Samuel Finielz, dikutip dari The Sundaily, Senin 6 Juni 2022.

Ilustrasi jarum suntik.

Serangan di Toulon terjadi selama rekaman langsung acara “The Song of the Year” untuk saluran televisi Prancis TF1, yang disiarkan pada Sabtu 4 Juni 2022.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.