News

Sempat Vakum, Soundwave Comeback Lewat ‘Automatic Restart’ : Okezone Celebrity


JAKARTA– Setelah sempat vakum, duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Jevin Julian akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat karya terbaru.

Comebacknya Rinni dan Jevin sebagai Soundwave ke dunia industri musik Tanah Air, ditandai dengan rilisnya lagu berjudul Automatic Restart pada November 2021. Rinni menyebutkan, dari lirik lagu, para penggemar dan penikmat musik bisa melihat kilas perjalanan Soundwave dari awal hingga sekarang.


Soundwave

 BACA JUGA:

– Jadi Pacar Harry Styles, Olivia Wilde: Aku Lebih Bahagia dari Sebelumnya

– Gala Sky Raih Penghargaan, Ruben’s Family Borong Piala Mom and Kids Awards 2021

“Automatic Restart tentang Soundwave yang kembali berkarya di dunia musik setelah vakum dan sudah lama enggak rilis single. Kalau dibaca lirik-liriknya itu kelihatan banget, perjalanan Soundwave dari awal sampai sekarang,” kata Rinni, dikutip dari tayangan siaran Okezone Stories, Jumat (10/12/2021).

Secara garis besar, single lagu ini dipilih sebagai pembuktian Rinni dan Jevin yang ingin tetap berkarya sebagai musisi di indutri musik Indonesia.

“Di situ kita ceritakan kalau kita enggak nyerah, tetap berkarya, mau kembali lagi dengan imej yang baru, musik yang baru, karakter baru yang lebih mencerminkan Soundwave 2.0 yang seperti ini,” tambah Rinni.

Automatic Restart yang dilanjutkan dengan single teranyar, Hit Machine dipilih pasangan musisi ini menjadi gerbang pembuka dari album perdana Soundwave yang rencanananya baru akan dirilis pada Agustus 2022.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close