News

Sembunyi di Lemari, Pasutri Ini Selamat dari Awan Panas Semeru : Okezone Nasional


JAKARTA – Baru-baru ini pengguna tiktok dengan akun @hafiez240 sering membagikan informasi tentang bencana Gunung Semeru. Peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu itu telah banyak memakan korban.

Dalam sebuah video singkat, si pengguna tiktok melakukan tanya jawab bersama pasangan suami istri yang berhasil selamat di rumahnya. Mereka berhasil menyelamatkan diri dari bencana Awan Panas Guguran (APG) Gunung Semeru dengan bersembunyi di dalam lemari pakaiannya.



Pasutri ini selamat dari awan panas Erupsi setelah sembunyi di dalam lemari (Foto : Tiktok)

“Gimana kejadiannya saat kalian ada di dalam lemari ini?” tanya yang perekam.

“Panas, panas,” ungkap sang suami.

“Tidak bisa keluar soalnya awan panas guguran itu masuk ke dalam kan panas, jadi saya lari ke kamar masuk kesini (sambil menunjuk lemari pakaiannya), ini (atap) juga mau ambruk, jadi saya baca sholawat disini (di dalam lemari),” ungkap sang istri menjelaskan.

Baca Juga : Bertolak ke Lumajang, Wapres Maruf Tinjau Posko Pengungsian Korban Gunung Semeru

Kemudian sang perekam juga memperlihatkan kondisi didalam lemari dimana tempat tersebut menjadi tempat bersembunyi yang sangat sempit untuk sepasang suami istri tersebut.

“Jadi ibu dan bapak ini berlindung dalam lemari ini saat kejadian erupsi ya Bu?” tanya sang perekam.

“Terus gelap saya gak bisa keluar, terus pasrah saya disini, hidup mati disini, ternyata saya masih dilindungi sama Allah SWT,” ungkap sang istri bersyukur.

(aky)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close