TV

Selebgram Medan Ngaku Dilecehkan dan Dianiaya Teman Suami Olla Ramlan


Kamis, 17 Maret 2022 – 08:30 WIB

VIVA – Seorang selebgram asal Kota Medan, Citra Andy mengaku telah dianiaya dan dilecehkan oleh orang tidak dikenal di Kafe Kuhi di Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu dini hari, 13 Maret 2022. Pelaku diduga teman dari Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan.

Dalam postingan di akun instagramnya, @citraandy menceritakan, dia datang ke kafe tersebut bersama suami Olla Ramlan. Kemudian, bertemu dengan teman-teman Aufar yang sama sekali tidak dikenalnya.

“SAYA YANG BERNAMA CITRA ANDY KORBAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN YANG TERJADI DIJALAN. SEI SERAYU TEPATNYA DI TONGKRONGAN/ CAFE KUHI YANG CAFE TERSEBUT PADA SAAT INI POPULER DI KALANGAN REMAJA MEDAN. BERMULA PADA SAAT SAYA DENGAN TEMAN SAYA YANG BERNAMA AUFAR.HUTAPEA (IG) YANG SAYA KETAHUI BEKERJA SEBAGAI PENGUSAHA MUDA DAN MEMILIKI NAMA YANG CUKUP POPULER DI MEDAN , PERGI BERSAMA SAMA KE CAFE KUHI TERSEBUT UNTUK MENEMUI TEMAN AKRABNYA KEMUDIAN SESAMPAINYA DI CAFE TERSEBUT SAYA DI TINGGAL BERSAMA2 dengan teman aufar yang lainnya untuk memesan makan dan minum di It bawah cafe kuhi. SELANJUTNYA TINGGAL LAH SAYA DENGAN TEMAN2 AUFAR YANG LAIN SERTA PELAYAN CAFE KUHI YANG BERDA D! ATAS. KEMUDIAN TEMAN AUFAR YANG SAYA TIDAK KENAL MENEMUI SAYA DAN BERKATA ” MINTA NOMOR HPMU DEK” saya menjawab “ ngak ada ” kemudian pelaku berkata” nmr rekening adek aja lah “ saya jugak tidak memberikan” selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PAYUDARA SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT KEJADIAN ITU juga SUDAH,” tulis Citra Andy dikutip VIVA dari akun instagramnya, Rabu 16 Maret 2022.

Akibatnya, wanita cantik itu mengalami luka lebam di bagian tangan. Korban juga mengalami trauma akibat pelecehan yang dilakukan pelaku. Citra juga sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan, pada tanggal 13 Maret 2022. Dengan nomor laporan STTLP/822/III/2022/SPKT Polrestabes Medan.

“Saya cuma minta keadilan,” tulis Citra sambil mengunggah kronologi kejadian pelecehan dan penganiayaan yang dialaminya. Sontak postingan ini menjadi viral dan dia banyak mendapat dukungan dari netizen.

Sementara itu, kuasa hukum Citra, Thomson Hutahaean mengungkapkan kronologi yang dialami Citra Andy sama seperti diutarakan korban dalam postingan di akun pribadinya di Instagram.

Selebgram Citra Andy dan Kuasa Hukumnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close