TV

Selebgram Kienzy Minta Maaf Usai Bikin Hotman Paris Geram


Jakarta

Selebgram Kienzy Myelin akhirnya meminta maaf usai membuat geram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hal itu diungkapkan olehnya saat melakukan konferensi pers bersama Hotman Paris dan Richard Lee di waktu yang sama.

“Saya akui kesalahan saya, saya minta maaf kepada Bang Hotman karena saya sudah menjelek-jelekkan Bang Hotman dengan memfitnah Bang Hotman,” kata Kienzy Myelin kepada Hotman Paris saat melakukan konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Pengacara berdarah Batak itu menduga selebgram seksi itu melakukan hal tersebut hanya untuk pansos semata. Karena sebelumnya, beberapa orang yang membawa nama Hotman Paris tiba-tiba menjadi tenar dan naik daun.

“Lo pansos nggak sih waktu itu? Mau ngetop ya? Kan sudah ada cewek yang sukses gara-gara pansos sama gue, sudah shopping mulu sekarang, ulang tahun dia kemarin, naik pamor dia,” tutur Hotman Paris.

Usai sebelumnya membuat somasi, Hotman Paris sempat ingin melaporkan Kienzy Myelin. Namun, ia mengurungkan niat tersebut karena telah memaafkannya.

“Saya sih mau laporin dia polisi, tapi sudahlah hal-hal begitu saya nggak terlalu, okelah mungkin dia ingin mendapatkan rezeki Ibu Kota, ingin sukses, dapat endorse, ingin dapat followers ya naik,” ujar Hotman Paris.

Kemudian, Richard Lee yang ikut terkena somasi juga ikut mengklarifikasi aksi dari Kienzy Myelin yang membuat Hotman Paris berang.

“Saya tengahin ya, Kienzy bukan brand ambassador kita, hanya endorsean di Dr Hen. Jujur saya minta maaf juga kalau saya sebagai manajemen nggak kompetenlah mendidik endorser saya, saya minta maaf beliau masih kecil banget,” ucap Richard Lee.

Sekadar informasi, Hotman Paris berang ketika Kienzy Myelin dinilai mendiskreditkan dirinya. Selebgram seksi itu mengoceh tentang Hotman Paris sembari mempromosikan produk skincare milik dr Richard Lee.

Tak ingin namanya dibawa-bawa, Hotman Paris membuat somasi terbuka dan mau iklan tersebut di-takedown. Ia tak terima namanya dibawa-bawa tanpa izin.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga mengancam akan melaporkan dan mensomasi Richard Lee dan selebgram itu. Tidak lupa dia juga akan meminta ganti rugi Rp 50 M.

Namun saat ini, somasi tersebut tidak akan berlanjut kepada laporan polisi karena baik Kienzy Myelin dan Richard Lee sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

(ahs/mau)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close